Pasangan Nikah Siri di Jaktim Sering Berhubungan Intim di Atas Kuburan

Senin, 09 November 2020 - 20:35 WIB
loading...
Pasangan Nikah Siri di Jaktim Sering Berhubungan Intim di Atas Kuburan
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakapolres Metro Jakarta Timur AKBP Stefanus Tamutuan mengatakan, dua pelaku mesum di atas kuburan TPU Kebon Nanas, Jatinegara merupakan pasangan nikah siri.

Perbuatan asusila dilakukan di kawasan pemakaman lantaran hubungan nikah siri mereka tidak disetujui oleh anak kedua pelaku. "Pelaku mengaku sebagai suami-istri dengan status nikah sirih, karena anak-anak pelaku tidak menyetujui hubungan pelaku, maka pelaku mencari lokasi tempat melampiaskan hasrat," ujar Stefanus, Senin (9/11/2020). (Baca juga: Polisi Dalami Video Mesum Mirip Gisella dan Jessica Iskandar)

Keduanya mengakui telah berulang kali melakukan hubungan badan. "Interogasi terhadap pelaku bahwa pelaku sudah sering menggunakan makam sebagai lokasi meluapkan hasrat," katanya.

Selanjutnya pelaku yang diamankan pihak kepolisian dibawa ke Unit PPA Polres Metro Jakarta Timur. Selain itu, pihak kepolisian sedang menyelidiki orang yang menyebarkan video mesum tersebut. (Baca juga: Polisi Kejar Tiga Pelaku Begal Bercelurit yang Viral di Penjaringan)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1671 seconds (0.1#10.140)