Xpander Tabrak 2 Motor, 1 Tewas dan 2 Terluka di Antasari

Senin, 09 November 2020 - 15:53 WIB
loading...
Xpander Tabrak 2 Motor, 1 Tewas dan 2 Terluka di Antasari
Mobil Mitsubishi Xpander rusak berat usai hilang kendali di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan.Foto/Erfan Maaruf/iNews
A A A
JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas maut yang melibatkan mobil Mitsubishi Xpander dengan dua sepeda motor terjadi di Jalan Pangeran Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan, pada Senin (9/11/2020). Dalam kecelakaan ini sopir Xpander Dudy Fadly S Siregar meninggal dunia dengan luka di kepala.

Kanit Laka Lantas Jakarta Selatan, AKP Suharno mengatakan, pengemudi Xpander Cross B 2502 KOR yang meninggal dunia di lokasi bernama Dudy Fadly S Siregar warga Jatiwaringin Asri, Jatiwaringin Pondok Gede Kota Bekasi."Dudy mengalami luka di kepala memar kondisi meninggal dunia di TKP. Jenazah dibawa ke RS Fatmawati," kata Suharno melalui keterangan tertulis, Senin (9/11/2020).

Selain Dudy terdapat dua korban lainnya yang menjadi korban dalam peristiwa tersebut. Keduanya merupakan pengendara sepeda motor yang tertabrak oleh kendaraan Xpander karena keluar jalur. "Wisnu Wardana, warga Malaka Jaya, Duren Sawit Jakarta Timur. Luka pada kaki kanan lecet, kaki kiri lecet, tangan kanan lecet kondisi sadar di berobat di RS Setia Mitra," jelasnya.

Korban ketiga bernama Deri Supriyadi Kusworo, seorang mahasiswa yang tinggal di Beji Kota Depok Jabar. Kondisi Deri juga berada dalam kondisi sadar dan mengalami sejumlah luka."Luka pada lutut kaki kanan lecet, kaki kanan gores saat ini berobat di RS Setia Mitra," pungkasnya. (Baca; Geger, Warga Kota Bekasi Temukan 20 Telur Ular Kobra)

Sebelumnya, saksi mata bernama Khalid menjelaskan peristiwa tabrakan beruntun terjadi ketika pengendara mobil Xpander Cross melewati batas pemisah jalur. Kemudian monil XPander melawan arus kemudian menabrak dua sepeda motor yang berasal dari arah berlawanan.

"Jadi dari arah sana (Blok M), mobilnya loncat jadi lawan arah, nabrak lah dua kendaraan motor," ujar Khalid di lokasi. Diduga, penyakit pengmudi Xpander kambuh saat mengendarai mobil hingga tak tersadarkan diri. Kemudian tanpa sadar diri hilang kendali.

"Yang pengendara motor dibawa sama ambulans. Posisinya tergeletak waktu saya datang," ujar Khalid.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1345 seconds (0.1#10.140)