Viral, Sepeda Motor Masuk Jalan Tol Jakarta-Cikampek

Senin, 09 November 2020 - 10:15 WIB
loading...
Viral, Sepeda Motor Masuk Jalan Tol Jakarta-Cikampek
Sebuah video penampakan sepeda motor memasuki tol Jakarta-Cikampek viral di jagad dunia maya jejaring Instagram maupun Whatsapp. Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Sebuah video penampakan sepeda motor memasuki tol Jakarta-Cikampek viral di jagad dunia maya jejaring Instagram maupun Whatsapp pada Sabtu (8/11/2020) pukul 13.30 WIB. Video dengan durasi dua puluh satu detik tersebut diunggah oleh penumpang wanita dari dalam mobil yang sedang melintas.

Terlihat seorang yang diduga pengendara wanita memasuki dari arah gerbang Tol Cikarang Barat menuju arah Jakarta dengan lampu sein kanan yang terus menyala, wanita pengendara sepeda motor Honda Beat tersebut tetap santai mengendarai sepeda motornya. Alhasil, video tersebut menjadi perbincangan warga. (Baca juga; Viral Perempuan Bermotor Bonceng Tiga Masuk Tol Cikampek )

Salah satu warga bernama Arman Mardianysah (33), mengaku terkejut dengan kenekatan pengendara tersebut. Bila melihat video tersebut juga mengaku rambu tol di Cikarang Barat kalau selintas memang bisa membuat para pengendara sepeda motor bingung dan terkecoh. ”Apalagi jalur pintu masuk tol di sebelah kiri,” kata warga Kalijaya, Cikarang Barat ini. (Baca juga; Viral Video Rombongan Pesepeda Masuk Tol Jagorawi )

Sementara beberapa warga menyebutkan kejadian dalam video tersebut terjadi sudah beberapa bulan lalu. Hanya saja baru di upload dan ramai diperbincangkan selama tiga hari ini. ”Kalau dilihat ini video lama, bisa dilihat sebelah kiri jalan tol tidak ada proyek KCIC,” ungkap petugas tol yang tidak ingin disebut namanya. (Baca juga; 72% Pasien COVID-19 di Bekasi Kategori Usia Produktif )

Menanggapi hal tersebut, Humas Jasa Marga Cabang Jakarta – Cikampek, Hendra Damanik belum bisa membenarkan peristiwa tersebut. Menurut dia, pihaknya masih melakukan pengecekan kebenaranya. ”Kita masih lakukan pengecekan, apakah kejadian baru hari Sabtu atau sudah terjadi beberapa bulan lalu, anggota sedang mengecek ke lapangan,” katanya.
(wib)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3769 seconds (11.97#12.26)