Polda Metro Belum Lakukan Penyelidikan Video Mesum Mirip Gisel

Minggu, 08 November 2020 - 10:17 WIB
loading...
Polda Metro Belum Lakukan Penyelidikan Video Mesum Mirip Gisel
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.Foto/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya belum bisa memulai penyidikan terkait dengan video mesum yang mirip dengan seorang artis . Hal tersebut dikarenakan belum adanya laporan dari yang dirugikan dari video tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, pihaknya juga masih menunggua hasil dari Unit Siber untuk mengecek kebenaran video tersebut. Selain itu, pihaknya berharap ada laporan terkait hal tersebut.

“Polda Metro Jaya akan mengecek apa betul dan kita harus menunggu seperti apa. Kita harapkan adanya laporan,” kata Yusri Yunus kepada SINDO Media pada Minggu (8/11/2020). (Baca: Seorang Pengacara Laporkan Video Syur Mirip Artis Gisel ke Polda Metro)

Dia menegaskan, pihaknya pertama akan melakukan penyelidikan siapa yang pertama kalinya menyebarkan video tersebut. Tetapi semuanya tetap menunggu laporan dari pihak yang dirugikan. “Pertama nanti yang menyebarkan pertama dan yang masih menyebarkan akan kita lakukan penyelidikan,” tegasnya.

Terkait apakah terduga pemeran dalam video tersebut akan diperiksa, lanjut Yusri, pihaknya belum bisa menjawab hal tersebut. Karena memang kasusnya belum bergulir sehingga penyidik belum bisa menjalankan pemeriksaan. “Kalau yang merasa dirugikan laporan, baru akan kita periksa. Kalau dia enggak merasa ya sudah,” ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)