Pagi dan Siang, Jakarta Berpotensi Diguyur Hujan Ringan

Jum'at, 06 November 2020 - 04:01 WIB
loading...
Pagi dan Siang, Jakarta Berpotensi Diguyur Hujan Ringan
Hujan dengan intensitas ringan berpotensi mengguyur hampir seluruh daerah di Jakarta pada Jumat, (6/11/2020). Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Hujan dengan intensitas ringan berpotensi mengguyur hampir seluruh daerah di Jakarta pada Jumat, (6/11/2020). Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan, hujan dengan intensitas ringan tersebut terjadi pada pagi dan siang hari.

Berdasarkan data perkiraan cuaca yang dirilis BMKG, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara, berpotensi diguyur hujan pada pagi hari. Sedangkan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, kemungkinan akan diguyur hujan pada siang hari. (Baca juga; Diguyur Hujan Deras, Delapan Permukiman Warga di Bekasi Tergenang )

Sementara cuaca Jakarta pada Jumat malam hingga Sabtu dini hari, diprediksi bakal berawan. Adapun, suhu rata-rata untuk Jakarta pada hari ini berada di angka 23 hingga 34 derajat celciua dengan tingkat kelembapan 70 sampai 100%. (Baca juga; Pandemi Covid-19, Kasus Kebakaran di Jakarta Barat Menurun )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1583 seconds (0.1#10.140)