Permukiman Padat Penduduk Dekat Stasiun Angke Terbakar

Minggu, 01 November 2020 - 13:59 WIB
loading...
Permukiman Padat Penduduk Dekat Stasiun Angke Terbakar
Sejumlah rumah di permukiman padat penduduk di dekat Stasiun Angke, Tambora, Jakarta Barat terbakar, Minggu (1/11/2020) pagi tadi. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sejumlah rumah di permukiman padat penduduk di dekat Stasiun Angke , Tambora, Jakarta Barat, terbakar , Minggu (1/11/2020) pagi tadi. Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian di taksir capai ratusan juta setelah sebagian bangunan di kawasan itu ludes di lalap api.

"Lokasi pastinya jalan Jamhari, Angke, Tambora,” kata Kasie Operasional Damkar Jakarta Barat, Eko Sumarno saat dikonfirmasi. (Baca juga; Api Lalap Rumah Warga di Pasar Rebo, 17 Mobil Pemadam Dikerahkan )

Untuk memadamkan api, sebanyak 17 armada Damkar dan 70 personel dikerahkan guna memadamkan si jago merah di lokasi. Mereka kemudian di sebar di sejumlah titik agar api tak menyebar, mengingat lokasi merupakan kawasan padat penduduk.

"Pukul 10.00 WIB masih proses pemadaman karena masih ada perambatan ke sekitar titik api," ucap Eko. Petugas masih belum bisa memastikan dari mana sumber api dan masih melakukan penyidikan. (Baca juga; Pengunjung Padati Ancol, Makin Siang Antrean Makin Mengular )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)