Baru Lunas Sebulan, Motor Karyawati Restoran Digasak 2 Pria Bermasker

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 22:04 WIB
loading...
Baru Lunas Sebulan, Motor Karyawati Restoran Digasak 2 Pria Bermasker
Lokasi peuncurian sepeda motor di kost di Jalan Ganggeng Terusan, RT/RW11/07, No 141a, Kelurahan Sungai Bambu, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (31/10/2020). Foto: Yohannes Tobing/SINDOnews
A A A
JAKATA - Pencurian kendaraan bermotor ( curanmor ) terjadi di Jalan Ganggeng Terusan, RT/RW11/07, No 141a, Kelurahan Sungai Bambu, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (31/10/2020) dini hari.

Pemilik kendaraan, Putri Audi Larasati (21) mengatakan, dirinya mengetahui kendaraannya tidak ada saat akan membeli makan siang. "Sekitar jam 12.30 saya turun dari kamar kost tiba-tiba lihat motor sudah tidak ada," ujar Audi di lokasi pencurian, Sabtu (31/10/2020).



Melihat motornya sudah tidak ada, karyawati di salah satu restoran di Jakarta Utara ini mencoba untuk menghubungi pemilik kost dan RT setempat bahwa motor miliknya telah hilang. "Rupanya kata pemilik kost si pelaku sudah merusak gembok pagar," ucapnya. ( )

Tak puas disitu, Audipun mencoba untuk memeriksa rekaman CCTV milik warga sekitar. Menurut Audi pelaku pencuri motor Honda Beat B 3366 UOV yang baru saja lunas sebulan digasak oleh dua orang pelaku. ( )

"Di CCTV sekitar jam 02.50 itu ada dua orang pakai motor berhenti di depan. Satu orang memakai helm berjaket menunggu di motor dan satunya lagi memakai kupluk dan bermasker yang mengeksekusi. Sekitar jam 2.55 motor saya keluar," terangnya.

Ditambahkan Audi, berdasarkan keterangan ketua RT bahwa kawasan tersebut kini sedang marak dengan adanya pencurian motor. "Kata pak RT di sini sering kejadian maling motor. Yang baru terjadi pada akhir September motor hilang di depan saat maghrib," tutur Audi. ( )

Adapun dari kejadian pencurian motornya, Audi akan melaporkan kepada polisi setelah barang bukti sudah terkumpul. "Sudah dapat keterangan dari RT RW setempat, sekarang lagi tunggu rekaman CCTV lain untuk menambah barang bukti. Saya berharap pelaku dan motor saya segera ditemukan," harap Audi..
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2066 seconds (0.1#10.140)