Depok Diguyur Hujan Deras Semalam, Rumah Kosong di Tapos Ambruk

loading...
Depok Diguyur Hujan Deras Semalam, Rumah Kosong di Tapos Ambruk
Hujan deras mengguyur Kota Depok sejak Rabu (28/10/2020) malam hingga Kamis (29/10/2020) dini hari, menyebabkan rumah warga di Kecamatan Tapos ambruk. SINDOnews/R Ratna Purnama
DEPOK - Hujan deras mengguyur Kota Depok sejak Rabu (28/10/2020) malam hingga Kamis (29/10/2020) dini hari. Hujan deras menyebabkan satu rumah warga RT03/05, Kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos, ambruk.

Kepala Penanggulangan Bencana Dinas Pemadaman Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok, Denny Romulo mengatakan, rumah dengan luas bangunan 200 meter persegi yang ambruk itu milik Dominggus. ”Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa rumah roboh itu. Seluruh bangunan rata dengan tanah," katanya, Kamis (29/10/2020).

Tim Dinas Pemadaman Kebakaran dan Penyelamatan dari Regu A UPT Tapos yang diketuai Ahmad langsung menyisir lokasi rumah roboh untuk memastikan tidak ada orang korban jiwa.. “Tim datang ke lokasi, setelah melakukan pengecekan tidak ada korban jiwa dan luka,” ungkapnya. (Baca juga; Prakiraan BMKG: Jaksel, Jakbar, dan Jaktim Hujan Disertai Petir pada Siang Hari)

Denny menuturkan dari informasi lingkungan sekitar, rumah itu sudah lama tidak dihuni. "Rumah itu kosong berdasarkan keterangan ketua RT selama dua tahun,” pungkasnya. (Baca juga; Ini Rute Transjakarta yang Beroperasi Kamis 29 Oktober 2020)

(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top