Prakiraan BMKG: Jaksel, Jakbar, dan Jaktim Hujan Disertai Petir pada Siang Hari

loading...
Prakiraan BMKG: Jaksel, Jakbar, dan Jaktim Hujan Disertai Petir pada Siang Hari
Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca beberapa wilayah di Jakarta pada Kamis (29/10/2020).

Pada pagi hari diperkirakan cerah berawan di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Sementara, Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diprediksi berawan. (Baca juga: Diguyur Hujan, Jalan di Pancoran Mas Depok Ambles)

“Siang hari, sejumlah wilayah di Ibu Kota diperkirakan diguyur hujan dengan intensitas ringan dan disertai petir seperti di Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan. Untuk wilayah lainnya berawan,” tulis BMKG melalui laman resminya, Kamis (29/10/2020).

Malamnya, hujan ringan diperkirakan masih terjadi di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Begitu pula pada dini hari wilayah Kepulauan Seribu diperkirakan hujan ringan, namun wilayah lainnya diperkirakan berawan.



Adapun suhu di Jakarta berkisar antara 23 hingga 32 derajat Celsius dengan kelembapan udara mencapai 75 hingga 95 persen. (Baca juga: Pantauan Udara, Ribuan Kendaraan Terjebak Kemacetan di Simpang Gadog Puncak)
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top