Diguyur Hujan, Jalan di Pancoran Mas Depok Ambles

loading...
Diguyur Hujan, Jalan di Pancoran Mas Depok Ambles
Hujan deras yang turun hampir sepekan membuat jalan Wadas Raya, Pancoran Mas, Depok, ambles. Foto: Okezone/Wahyu Muntinanto
DEPOK - Hujan deras yang turun hampir sepekan membuat jalan Wadas Raya ambles hingga memakan separuh badan jalan. Peristiwa itu tepat berada di wilayah RT02/14, Pancoran Mas, Kota Depok.

"Jalan Wadas Raya, Pancoran Mas, Depok ambles. Saat ini petugas sedang di lokasi kejadian," kata Kepala Bidang Penanggulangan Bencana (PB) Dinas Damkar Kota Depok Denny Romulo Hutauruk, Kamis (29/10/2020). (Baca juga: Prima Jasa: Kalau Penumpang Lebih 50%, Bus Nggak Akan Jalan)

Dari pengamatan di lokasi kejadian, amblesnya jalan Wadas Raya membentuk lubang setengah lingkaran dengan diameter lebih kurang mencapai tiga meter dengan kedalaman satu meter. Lokasi tersebut tepat berada di tepi aliran kali. Lubang yang memakan separuh badan jalan itu membuat kendaraan tidak bisa melintas dari kedua arah.

"Kami masih mengecek lokasi jalan ambles, sementara akses kendaraan roda empat kami tutup sementara," ucapnya. (Baca juga: Anggota Marinir Dibegal, Polisi Dalami Keterangan Saksi dan Rekaman CCTV)

(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top