Penutupan Jalan, Sejumlah Rute Transjakarta Diperpendek dan Dialihkan

Rabu, 28 Oktober 2020 - 10:43 WIB
loading...
Penutupan Jalan, Sejumlah Rute Transjakarta Diperpendek dan Dialihkan
Sejumlah rute dan koridor transjakarta mengalami perpendekan dan pengalihan karena ada penutupan ruas jalan di sekitar Monas dan Istana, Rabu (28/10/2020). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sejumlah rute dan koridor Transjakarta mengalami perpendekan dan pengalihan karena ada penutupan ruas jalan di sekitar Monumen Nasional (monas) dan Istana, Jakarta Pusat, Rabu (28/10/2020).

Koridor 1 Blok M – Kota mengalami pengalihan rute karena ada penutupan jalan di kawasan Patung Kuda. (Baca juga; Antisipasi Aksi Demo, Satlantas Polrestro Jakarta Pusat Tutup Sejumlah Ruas Jalan )

“Koridor 1 : Blok M - Kota mengalami pengalihan rute terkait adanya penutupan jalan di kawasan Patung Kuda. Sementara tidak melewati halte Monas dan Bank Indonesia untuk kedua arah,” tulis Transportasi Jakarta melalui akun twitter @PT_Transjakarta.

Begitu juga Koridor 2 Harmoni – Pulogadung rute perjalanan dialihkan karena ada penutupan jalan di kawasan Monas. “Koridor 2 : Harmoni - Pulogadung mengalami pengalihan rute terkait adanya penutupan jalan di kawasan Monas. Untuk sementara arah Pulogadung tidak melewati halte Monas s/d halte Kwitang dan arah Harmoni tidak melewati halte Atrium s/d halte Pecenongan,” tulis @PT_Transjakarta.

Sedangkan Koridor 3 Kalideres – Pasar Baru mengalami perpendekan rute karena ada penutupan jalan di sekitar Juanda. “Koridor 3 : Kalideres - Pasar Baru mengalami perpendekan rute menjadi Kalideres - Harmoni terkait adanya penutupan jalan disekitar kawasan Juanda,” lanjut @PT_Transjakarta.

Begitu juga Transjakarta Rute 1 A PIK – Balaikota, Rute 8A Grogol 2 – Juanda, dan Rute 5C PGC 1 – Harmoni mengalami perpendekan karena ada penutupan jalan di kawasan Monas, Juanda, dan Harmoni. (Baca juga; Waspada, Hujan Disertai Angin Kencang Landa Jaksel Sore Jelang Malam )

“Rute 1A : PIK - Balaikota mengalami perpendekan rute menjadi PIK - Kota. Rute 8A : Grogol 2 - Juanda mengalami perpendekan rute menjadi Grogol 2 - Harmoni. Rute 5C : PGC 1 - Harmoni mengalami perpendekan rute menjadi PGC 1 - Senen Sentral,” tulis @PT_Transjakarta.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1751 seconds (0.1#10.140)