Buru Pembunuh WN Ghana di Kebon Jeruk, Polisi Periksa 3 Saksi

Senin, 26 Oktober 2020 - 12:23 WIB
loading...
Buru Pembunuh WN Ghana di Kebon Jeruk, Polisi Periksa 3 Saksi
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat masih memburu pembunuh Festus (24), Warga Negara (WN) Ghana. Mempercepat itu tiga orang saksi telah diperiksa secar menyeluruh.

“Satu di antara merupakan saksi kunci yang melihat pelaku menusuk korbannya,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Teuku Arsya Khadafi, Senin (26/10/2020). ( )

Arsya melanjutkan ketiga saksi ini memiliki tiga profesi berbeda, yakni guru bahas Inggris, assitent rumah tangga (art), dan petugas keamanan yang melaporkan kejadian ini ke polisi.

Dari keterangan ketiganya, dua saksi diketahui berada di sekitar lokasi. Dari situlah polisi dapat mengidentifikasi pelaku yang diduga kuat mengenal korbannya. ( )

“Sejauh ini kami duga merupakan teman korban,” ucapnya. ( )

Hingga berita ditulis, polisi sendiri telah mengantongi identitas dan wajah pelaku yang diduga kuat terlibat dalam kejadian ini. RekamanClosed Circuit Television(CCTV) telah dikantongi polisi.

Sebelumnya, WN Ghana, Festus (24), ditemukan tewas bersimbah darah di salah satu apartemen di Jakarta Barat, Sabtu 24 Oktober 2020 sore.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1839 seconds (0.1#10.140)