Diduga Stres, Pria Paruh Baya Bakar Diri hingga Tewas di Gunung Sahari

Senin, 26 Oktober 2020 - 11:27 WIB
loading...
Diduga Stres, Pria Paruh Baya Bakar Diri hingga Tewas di Gunung Sahari
Sesosok mayat dalam kondisi hangus terbakar menggegerkan warga sekitar pinggir Kali Ciliwung Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Sesosok mayat dalam kondisi hangus terbakar menggegerkan warga sekitar pinggir Kali Ciliwung Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat pada Minggu, 25 Oktober 2020 malam. Diketahui korban Indra Bunardi nekat mengakhiri hidup dengan cara bakar diri karena stres persoalan ekonomi.

Kanit Reskrim Polsek Sawah Besar, Iptu Wildan mengatakan, korban ditemukan warga sekitar lokasi kejadian."Saat ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa dengan kondisi tubuh hangus terbakar," kata Wildan kepada wartawan, Senin (26/10/2020).

Menurut Wildan, berdasarkan keterangan warga diketahui korban bernama Indra Bunardi."Dugaan sementara korban bunuh diri karena terimpit persoalan ekonomi," ujarnya. (Baca: Superhero Sosialisasikan Operasi Zebra 2020 di Margonda)

Dari hasil olah TKP dan identifikasi, Wildan menuturkan, petugas menyita sisa korek api dan bensin."Jenazah korban sudah dibawa ke RSCM guna diautopsi," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1842 seconds (0.1#10.140)