Motif Pria Hendak Bunuh Diri di Minimarket karena Terbelit Utang Online

Minggu, 25 Oktober 2020 - 14:01 WIB
loading...
Motif Pria Hendak Bunuh Diri di Minimarket karena Terbelit Utang Online
Kapolsek Duren Sawit, AKP Rensa Sastika Aktadivia.Foto/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Motif seorang pria yang mencoba bunuh diri di toilet salah satu minimarket di Duren Sawit, Jakarta Timur, terkuak. Korban yang diketahui berinisial KS berupaya mengakhiri hidup lantaran terbelit utang pinjaman online.

Kapolsek Duren Sawit, AKP Rensa Sastika Aktadivia mengatakan, KS mencoba melakukan bunuh diri di toilet salah satu minimarket Jalan Buaran, Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Sabtu, 24 Oktober 2020 malam."Korban Coba bunuh diri dengan beli cuter dan sayat nadi tangan kiri karena terbelit utang pinjaman online ," kata Rensa saat dikonfirmasi, Minggu (25/10/2020).

Dia memastikan korban gagal dari percobaan bunuh diri dan saat ini sedang menjalani perawatan di RS. (Baca: Seorang Pria Tergeletak Bersimbah Darah di Toilet Minimarket)

Diberitakan sebelumnya, seorang pria ditemukan tergeletak bersimbah darah di dalam toilet minimarket Jalan Raya Buaran, Duren Sawit, Jakarta Timur. Beruntung, pria yang ditemukan bersimbah darah masih hidup walaupun dengan luka sayatan di tangan kirinya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0965 seconds (0.1#10.140)