Seorang Pria Tergeletak Bersimbah Darah di Toilet Minimarket

loading...
Seorang Pria Tergeletak Bersimbah Darah di Toilet Minimarket
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA - Seorang pria ditemukan tergeletak bersimbah darah di dalam toilet minimarket Jalan Raya Buaran, Duren Sawit, Jakarta Timur, sekitar pukul 21.00 WIB. Beruntung, pria yang ditemukan bersimbah darah masih hidup walaupun dengan luka sayatan di tangan kirinya.

Hal demikian disampaikan oleh karyawan minimarket, Adit. Kata dia, sebelumnya korban sempat bolak-balik di minimarket seperti orang kebingungan. (Baca juga: Pelajar di Gowa Bunuh Diri Diduga Stres PJJ, Ini Kata Psikolog)

“Ketahuannya pas saya selesai makan, saya curiga aja gitu kenapa pintu kamar mandi ditutup, dan saya cek dan ternyata pria itu sudah tergeletak. Motong nadinya, tadi dikasih tau sama polisinya,” kata Adit di Jakarta, Sabtu 24 Oktober 2020.

Sementara itu, Kapolsek Duren Sawit, AKP Rensa Sastika Aktadivia mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki yang ditemukan di dalam kamar mandi, di sebuah toko rawalaba dengan posisi tangan sebelah kiri terluka.



“Diduga disayat dengan cutter sehingga terdapat banyak darah, yang bersangkutan masih hidup,” kata Rensa.

Oleh polisi, korban yang belum diketahui identitasnya itu langsung di bawa ke Rumah Sakit Islam Pondok Kopi. Berdasarkan keterangan petugas waralaba datang sendiri kemudian ke kamar mandi di lantai 2, pas ditemukan kondisinya memperitinkan dan cukup kritis. "Saat ini sedang dalam penanganan pihak rumah sakit,” pungkasnya.
(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top