Viral Aksi Sekelompok Remaja Lakukan Pemalakan di Kebon Pisang

loading...
Viral Aksi Sekelompok Remaja Lakukan Pemalakan di Kebon Pisang
Aksi pemalakan di Kebon Pisang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, yang viral di medsos. Foto/Tangkapan layar
JAKARTA - Sebuah aksi pemalakan yang dilakukan oleh sekelompok pemuda di Wilayah Kebon Pisang, Tanjung Priok, Jakarta Utara kembali terjadi. Aksi pelaku pemalakan inipun menjadiviral di media sosial (medsos) lewat pesan berantai WhatsApp.

Dalam video tersebut terlihat dua orang pemuda yang diduga menjadi korban sedang dikelilingi oleh sekelompok pelaku yang berjumlah 10 orang untuk melakukan pemerasan atau pemalakan di lintasan rel kereta. (Baca juga: Viral Pemalakan Sopir Truk di Jembatan Dua Penjaringan, Polisi Ciduk Satu Pelaku)

Dua orang pemuda terlihat sedang mencari sesuatu di lintasan rel kereta. Sementara beberapa pelaku lainnya terlihat sedang berbicara dengan dua pemuda tersebut. Bahkan ada satu pemuda yang melakukan tindak kekerasan.





Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP Paksi Eka Saputra membenarkan adanya aksi video pemalakan yang tersebar di media sosial baik WhatsApp maupun instagram tersebut. (Baca juga: Lima Pelaku Pemalakan Sopir Truk Diciduk Polres Jakut)

"Benar, tapi untuk korban yang ada di video tersebut sampai dengan saat ini belum membuat laporan. Dari hasil video yang kita dapatkan, itu kita sudah bisa petakan yang diduga pelaku siapa-siapa aja," kata Paksi kepada SINDOnews, Kamis (22/10/2020).

Paksi menjelaskan, dengan viralnya video tersebut, dipastikan belum lama terjadi. "Kita juga baru dapat tadi pagi, untuk lokasinya itu disekitar RT 11 RW 12, Kebon Pisang," ujar Paksi. (Baca juga: Viral di Medsos, Polisi Ciduk Pemalak Sopir Truk di Jembatan Tiga)
(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top