Viral Aksi Sekelompok Remaja Lakukan Pemalakan di Kebon Pisang

Kamis, 22 Oktober 2020 - 16:45 WIB
loading...
Viral Aksi Sekelompok Remaja Lakukan Pemalakan di Kebon Pisang
Aksi pemalakan di Kebon Pisang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, yang viral di medsos. Foto/Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Sebuah aksi pemalakan yang dilakukan oleh sekelompok pemuda di Wilayah Kebon Pisang, Tanjung Priok, Jakarta Utara kembali terjadi. Aksi pelaku pemalakan inipun menjadi viral di media sosial (medsos) lewat pesan berantai WhatsApp.

Dalam video tersebut terlihat dua orang pemuda yang diduga menjadi korban sedang dikelilingi oleh sekelompok pelaku yang berjumlah 10 orang untuk melakukan pemerasan atau pemalakan di lintasan rel kereta. ( )

Dua orang pemuda terlihat sedang mencari sesuatu di lintasan rel kereta. Sementara beberapa pelaku lainnya terlihat sedang berbicara dengan dua pemuda tersebut. Bahkan ada satu pemuda yang melakukan tindak kekerasan.



Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP Paksi Eka Saputra membenarkan adanya aksi video pemalakan yang tersebar di media sosial baik WhatsApp maupun instagram tersebut. (Baca Juga: Lima Pelaku Pemalakan Sopir Truk Diciduk Polres Jakut)

"Benar, tapi untuk korban yang ada di video tersebut sampai dengan saat ini belum membuat laporan. Dari hasil video yang kita dapatkan, itu kita sudah bisa petakan yang diduga pelaku siapa-siapa aja," kata Paksi kepada SINDOnews, Kamis (22/10/2020).

Paksi menjelaskan, dengan viralnya video tersebut, dipastikan belum lama terjadi. "Kita juga baru dapat tadi pagi, untuk lokasinya itu disekitar RT 11 RW 12, Kebon Pisang," ujar Paksi. ( )
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1302 seconds (0.1#10.140)