Berkat Bansos, Lansia Tewas Membusuk Ditemukan di Tamansari

loading...
Berkat Bansos, Lansia Tewas Membusuk Ditemukan di Tamansari
Lolasi penemuan mayat Lie Mai Moij (60), di rumahnya, Jalan Talib 3, RT05/05, Krukut, Tamansari, Jakarta Barat. Foto: Yan Yusuf/SINDOnews
JAKARTA - Curiga karena tak kunjung mengambil bantuan sosial (bansos), Lie Mai Moij (60), ditemukan tewas membusuk di rumahnya,Jalan Talib 3, RT05/05, Krukut, Tamansari, Jakarta Barat, Minggu 18 Oktober 2020 malam. Saat ditemukan warga, tubuh Lie telah menggosong dan membengkak di rumahnya.

Ketua RT 05, Sumira mengatakan, jauh sebelum ditemukan tewas. Pihaknya telah mencurigai kondisi Lie. Sebab bau busuk sempat tercium dari rumahnya, terlebih Lie sendiri seorang diri tinggal di sana.

“Dia juga sudah dua hari tak bisa dihubungi dan tak keluar rumah,” kata Sumirah ditemui di lokasi, Senin (19/10/2020). (Baca juga: Tasikmalaya Geger, Mayat Perempuan Paruh Baya Ditemukan di Gorong-gorong)

Berbekal itu, ia kemudian berkoordinasi dengan pengurus RW dan mendobrak rumah Lie. Namun karena pintu rumah terkunci dan menggunakan engsel, warga kemudian memanjat dari rumah sebelah dan masuk melalui halaman belakang.



Saat itu, Lie sudah dalam kondisi meninggal dunia dengan kondisi gosong dan sudah membengkak. Dugaan kuat, Lie tersetrum sehabis mandi.

"Soalnya pas ditemukan itu dia kondisinya gosong dan telanjang bulat," ucapnya. (Baca juga: Mayat Balita di Pulau Pari Dipastikan Anak yang Hilang Tenggelam di Sungai Ciliwung)

Sumira menjelaskan, sebelum ditemukan meninggal, warga terakhir kali melihat Lie pada Jumat 16 Oktober 2020 siang. Saat itu, Lie terlihat di luar rumah dalam kondisi pucat.



halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top