Pencurian Motor Sport di Rawamangun Terekam Kamera CCTV

Jum'at, 16 Oktober 2020 - 18:17 WIB
loading...
Pencurian Motor Sport di Rawamangun Terekam Kamera CCTV
Pencurian motor sport di Rawamangun terekan kamera CCTV. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Aksi pencurian sebuah motor sport jenis Ninja SS di Rawamangun, Jakarta Timur, terekam kamera CCTV. Tak butuh waktu lama, motor yang tengah terpakir di depan toko percetakan itu langsung dibawa kabur pelaku.

Pemilik motor, Fajar Mulyadi (25) mengatakan, pencurian itu terjadi pada Kamis 15 Oktober 2020. Dari remakan kamera CCTV pelaku berjumlah dua orang. ( )

"Kajadiannya pagi, mereka datang pakai motor berboncengan terus berhenti diparkiran motor, enggak lama motor saya langsung dibawa kabur," kata Fajar saat ditemui di lokasi, Jumat (16/10/2020).

Menurut Fajar, pencuarian itu baru pertama kali terjadi. Sebab, kata dia, para pegawai memang sering parkir kendaraan di depan toko percetakan. (

"Waktu itu saya lagi beresin toko karena posisinya kan baru mau buka. Kita sibuk masing-masing jadi enggak ada yang lihat motor dibawa kabur," ujarnya.

Dia menduga, pelaku sudah merencanakan pencurian itu karena saat kejadian ada motor lain yang juga terpakir di depan toko. Pelaku sudah mengamati kondisi sekitar toko dan mengetahui waktu yang pas untuk beraksi.



"Samping motor saya itu ada motor matic punya teman saya. Pelaku kayanya udah incar motor saya, mereka juga tahu situasi sekitar toko," ungkapnya.

Kini Fajar sudah melaporkan pencurian tersebut ke SPKT Polsek Pulogadung dengan harapan motornya dapat kembali dan pelaku segera tertangkap.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)