Begini Kronologis Oknum Polisi Tembak Pengunjung Hiburan Malam di Tangerang

loading...
Begini Kronologis Oknum Polisi Tembak Pengunjung Hiburan Malam di Tangerang
Klub malam Viper, Tangerang, lokasi penembakan oknum polisi terhadap salah satu pengunjung.Foto/SINDOnews/Hasan Kurniawan
TANGERANG - Penembakan yang dilakukan oknum polisi terhadap seorang pengunjung klub malam Viper di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, diduga dipicu korban yang berbuat onar di tempat hiburan malam tersebut. Hal ini diungkapkan salah satu saksi yang enggan disebutkan namanya kepada wartawan.

Saksi menuturkan, penembakan tersebut terjadi pada Kamis (15/10/2020) pukul 01.16 WIB. Saat itu terjadi keributan antara pelaku yang merupakan anggota polisi aktif berpangkat Briptu dan korban bernama Alfredo.

"Pelaku saat itu mengaku sebagai anggota Densus 88. Dia sempat berteriak meminta kepada korban agar tidak berbuat onar di lokasi kejadian," kata sumber yang enggan disebut namanya, Kamis (15/10/2020).(Baca: Diduga Mabuk, Oknum Polisi Tembak Pengunjung Tempat Hiburan Malam di Tangerang)

Tak berselang lama, tiba-tiba terdengar suara letusan senjata api dari oknum polisi itu. Usai peristiwa itu, korban sempat dilarikan ke RS Mitra Keluarga, Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Saat ini, petugas masih melakukan penjagaan di lokasi.



Sementara itu, Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan membenarkan adanya peristiwa itu. Namun, dia enggan membeberkan peristiwa itu lebih jauh. Dirinya pun meminta wartawan langsung ke Kasat Reskrim Polres Tangsel.

"Ke Kasat Reskrim ya. Saya ini dari Pamulang ke Polda," kata Iman, singkat saat dihubungi SINDOnews di Polres Tangsel, Kamis (15/10/2020). Terpisah, Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Angga Surya Saputra membenarkan adanya peristiwa penembakan oknum polisi itu. Dia mengatakan, kasus penembakan itu sekarang dilimpahkan ke Polda Metro Jaya.

"Peristiwa itu ada. Sekarang dilimpahkan ke Polda Metro Jaya semua dan nanti akan disampaikan satu pintu oleh Humas Polda Metro Jaya," pungkas AKP Angga Surya.
(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top