Baru Beli Mobil Innova Tunai, Pria 38 Tahun Gantung Diri di Kamar Mandi

loading...
Baru Beli Mobil Innova Tunai, Pria 38 Tahun Gantung Diri di Kamar Mandi
Garis polisi masih terpasang di TKP gantung diri yang dilakukan Parno (38) di Pamulang, Tangerang Selatan.Foto/SINDOnews/Hasan Kurniawan
TANGERANG SELATAN - Seorang pria bernama Parno (38) ditemukan tewas gantung diri di rumah kontrakan, Jalan Alam Segar 1, RT 03/08, Pamulang Barat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Belum diketahui alasan pria yang baru saja membeli mobil secara tunai tersebut mengakhiri hidupnya.

Parno ditemukan tewas pada Kamis (15/10/2020) pukul 05.00 WIB, oleh istrinya. Eny (38), tetangga korban mengatakan, saat kejadian dirinya dikagetkan dengan teriakan istri korban. Mendengar teriakan itu, dia langsung pergi ke luar rumah dan melihatnya.

"Saya langsung keluar samperin. Waktu itu istri korban lagi di kamar mandi, kirain dia kepeleset jatuh. Tahunya suaminya gantung diri di kamar mandi," kata Eny kepada SINDOnews di lokasi kejadian, Kamis (15/10/2020).(Baca: 3 Motor yang Disita saat Kerusuhan 1310 Diduga Hasil Kejahatan)

Eny mengaku kaget dengan kematian korban yang sangat tidak wajar itu. Apalagi, dalam kehidupan sehari-hari, korban terbilang baik dan sopan."Setahu saya tidak ada masalah ekonomi dan terdengar keributan dengan istri maupun keluarganya selama ini. Enggak pernah cekcok juga. Makanya saya kaget, korban tewas dengan menggantung diri," ujarnya.



Selanjutnya, jenazah korban dievakuasi ke RSU Kota Tangsel. Rencananya, jenazah Parno akan dibawa dan dimakamkan di kampung halamannya Blora, Jawa Tengah. Dudung, tetangga lainnya juga mengaku bingung dengan penyebab Parno memilih gantung diri. Apalagi, dilihat secara kasat mata, korban tidak mengalami masalah dengan ekonomi dan terbilang cukup mapan.

"Semua kaget. Orang belum lama ini dia baru beli mobil Innova secara cash. Korban punya dua anak, laki-laki dan perempuan. Dulu saya pernah dengar korban sempat sakit ginjal kronis, tapi sudah sembuh. Kaget," ucapnya.
(hab)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top