Kerahkan Generasi Millenial, Satgas Bencana BUMN DKI Distribusikan 45 Ribu Masker

Kamis, 15 Oktober 2020 - 11:27 WIB
loading...
Kerahkan Generasi Millenial, Satgas Bencana BUMN DKI Distribusikan 45 Ribu Masker
Satgas Bencana BUMN DKI Jakarta mendistribusikan sebanyak 45.000 masker bagi warga Jakarta.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Dalam rangka menekan penyebaran angka Covid-19 di masyarakat, Satgas Bencana BUMN DKI Jakarta mendistribusikan sebanyak 45.000 masker bagi warga Jakarta. Pemberian masker secara serentak dilakukan oleh ratusan millenial dari 48 BUMN yang tergabung dalam Satgas Bencana BUMN DKI Jakarta di 54 titik keramaian di Jakarta mulai dari pasar tradisional, terminal bus, hingga halte bus Transjakarta.

Koordinator Satgas Bencana BUMN DKI Jakarta, Purwati mengatakan program ini merupakan bagian dari kampanye “Bersama BUMN Lindungi Negeri” yang secara khusus mengajak masyarakat untuk menerapkan adaptasi kebiasaan baru dengan melakukan 3M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak). Kedepannya Satgas Bencana BUMN DKI Jakarta akan terus bersinergi dengan berbagai pihak baik pemerintah pusat maupun Pemprov DKI Jakarta dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di DKI Jakarta.

Selain itu dia juga mengajak pihak lain yang ingin berpartisipasi dalam penanggulangan Covid-19 untuk dapat bersinergi dengan Satgas Bencana BUMN DKI Jakarta. (Baca: Satgas Bencana Nasional BUMN DKI Jakarta Bagikan 45.000 Masker)

“Tentunya kami berharap apa yang dilakukan Satgas Bencana BUMN DKI Jakarta dalam upaya penanggulangan wabah Covid-19 di DKI Jakarta dapat memberikan impact positif bagi seluruh pihak. Kami juga mengajak seluruh perusahaan serta elemen masyarakat yang hendak berpartisipasi dalam menekan angka Covid-19 di Jakarta untuk bergabung dalam Satgas Bencana BUMN DKI Jakarta,” ujar Corporate Secretary PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP).

Berdasarkan pantauan tim Satgas Bencana BUMN DKI Jakarta hingga saat ini masih ditemukan banyak warga yang belum biasa menggunakan masker dengan benar, maka melalui millenial-millenial BUMN yang diturunkan langsung dalam pendistribusian masker diharapkan dapat memberikan pemahaman perlunya menggunakan masker yang baik dan benar.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1712 seconds (0.1#10.140)