Satgas Bencana Nasional BUMN DKI Jakarta Bagikan 45.000 Masker

Kamis, 08 Oktober 2020 - 16:02 WIB
loading...
Satgas  Bencana Nasional BUMN DKI Jakarta Bagikan 45.000 Masker
Arief Adhi Sanjaya, Penanggung Jawab Satgas Bencana Nasional BUMN Provinsi DKI Jakarta (kiri) saat menyerahkan secara simbolis bantuan 45.000 masker kepada Wagub DKI, Ahmad Riza Patria.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Satgas Bencana Nasional BUMN Provinsi DKI Jakarta memberikan sebanyak 45.000 masker secara simbolis kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta , Ahmad Riza Patria. Pemberian puluhan ribu masker ini untuk membantu pemerintah memutus mata rantai Covid-19 di DKI Jakarta.

Penanggung Jawab Satgas Bencana Nasional BUMN Provinsi DKI Jakarta, Arief Adhi Sanjaya mengatakan, bantuan Masker yang diberikan satgas merupakan upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap tatanan baru yang telah ditetapkan pemerintah serta dalam upaya peningkatan disiplin dan penegakan protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19.

“Kami dari Satgas Bencana Nasional BUMN Provinsi DKI Jakarta berkomitmen untuk terus membantu pemerintah baik pusat maupun daerah dalam menekan angka penyebaran Covid-19 di Jakarta. Sebagai wujud konkret maka pada hari ini Satgas BUMN Provinsi DKI Jakarta menyerahkan secara simbolis 45.000 masker," kata Arief di Balai Kota DKI Jakarta pada Kamis (8/10/2020).

Menurut dia, puluhan ribu masker ini akan didistribusikan pada 14 Oktober 2020 mendatang di 54 titik keramaian seperti terminal, halte busway, hingga pasar tradisional. (Baca: Selama PSBB Ketat, 87 Tempat Usaha dan Kantor di Jakut Disegel)

Direktur Keuangan PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) melanjutkan, pada saat pembagian masker kepada masyarakat Satgas Bencana Nasional BUMN turut melibatkan ratusan karyawan dan karyawati dari masing-masing BUMN anggota satgas di 54 titik yang telah ditentukan.

Sementara itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, menyambut baik kegiatan pembagian 45.000 masker yang diinisiasi oleh Satgas Bencana Nasional BUMN Provinsi DKI Jakarta."Pemprov DKI Jakarta menyambut baik apa yang telah dilakukan Satgas Bencana Nasional BUMN Provinsi DKI Jakarta dengan memberikan empat puluh lima ribu masker kepada warga DKI Jakarta. Semoga kerja sama yang baik ini dapat berjalan seterusnya dan kedepannya akan tercipta sinergi antara BUMN dan BUMD," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)