Sambut Sumpah Pemuda ke-92, KAMI Gelar Kegiatan Bansos

Kamis, 15 Oktober 2020 - 10:28 WIB
loading...
Sambut Sumpah Pemuda ke-92, KAMI Gelar Kegiatan Bansos
KAMI menggelar bansos bagi warga kurang mampu Jalan Pemuda samping posgiro, Kampung Poncol Atas, Jakarta Timur, Rabu (14/10/2020). Kegiatan ini untuk menyambut Hari Peringatan Sumpah Pemuda ke-92. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Koalisi Aktivis Mahasiswa Indonesia (KAMI) menggelar bansos bagi warga kurang mampu Jalan Pemuda samping posgiro, Kampung Poncol Atas, Jakarta Timur, Rabu (14/10/2020). Kegiatan ini untuk menyambut Hari Peringatan Sumpah Pemuda ke-92.

"Kegiatan berbagi ini sebagai wujud nyata kepedulian kita anak muda hadir melakukan sebuah terobosan nyata akan peran dan fungsinya bagi masyarakat sekitar yang memang perlu untuk diperhatikan,” kata Ketua Koordinator Nasional KAMI Husnul Jamil. (Baca juga: MNC Peduli Salurkan Makanan untuk Petugas di Empat Puskesmas di Jakarta)

Menurutnya, saat pandemi Covid-19 ini selayaknya energi dan semangat pemuda hadir langsung ditengah-tengah masyarakat, Pemuda harus melakukan hal-hal bersifat positif demi terjaganya keharmonisan dalam berbangsa dan bernegara.

"Jadikan momentum ke-92 Sumpah Pemuda untuk sama-sama membangun dan menata kembali sikap saling bergotong-royong dengan peduli akan kondisi sekitar walau sekecil apapun. Kita anak muda harus berani dan percaya bahwa kehadiran kita ditengah-tengah masyarakat akan mampu memberikan energi positif dalam menjaga dan merawat keramahan dalam bernegara yang baik dan santun," ujarnya. (Baca juga: Kucurkan Dana Hibah Rp3,3 T, Pemerintah Dorong Pemulihan Pariwisata)

Kegiatan KAMI tersebut berjalan lancar dan disambut baik dengan antusias warga sekitar. Tampak warga memang sangat membutuhkan sentuhan-sentuhan dari anak muda melewati masa-masa pandemi Covid-19 ini.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1024 seconds (0.1#10.140)