Hujan Angin Diprediksi Terjang Jaksel dan Jaktim Hari Ini

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 07:33 WIB
loading...
Hujan Angin Diprediksi Terjang Jaksel dan Jaktim Hari Ini
BMKG memprediksi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang terjadi di wilayah Jaksel dan Jaktim menjelang sore hingga malam hari. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca wilayah DKI Jakarta pada Sabtu (10/10/2020) pagi hari ini cerah berawan.

Berdasarkan informasi dari laman resmi BMKG, cuaca cerah berawan diperkirakan terjadi di seluruh wilayah Ibu Kota, baik di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. Hanya Jakarta Barat berawan.

Siang hingga sore, beberapa wilayah di Ibu Kota diperkirakan akan turun hujan ringan seperti wilayah Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Jakarta Barat. Sementara Jakarta Utara, Jakarta Pusat, dan Kepulauan Seribu cerah berawan. (Baca: Dikabarkan Hilang, Tiga Jurnalis Pers Mahasiswa GEMA Ditemukan)

Hujan ringan diperkirakan masih terus berlanjut hingga malam hari, hanya Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yang diperkirakan berawan tebal. Pada dini hari seluruh wilayah diperkirakan berawan.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jaksel dan Jaktim pada menjelang sore hingga malam hari," tulis BMKG.(Baca juga: Fasilitas Umum Dirusak dan Dibakar, DKI Telan Kerugian Rp65 Miliar )

Adapun suhu di Jakarta sendiri berkisar antara 23 hingga 31 derajat celsius, dengan kelembapan udara di mencapai 70% hingga 95%.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2507 seconds (0.1#10.140)