Pilkada Kota Depok

Raja Dangdut Rhoma Irama Berikan Dukungan kepada Idris-Imam

loading...
Raja Dangdut Rhoma Irama Berikan Dukungan kepada Idris-Imam
Raja Dangdut H Rhoma Irama memberikan dukungan kepada pasangan calon Wali dan Wakil Wali Kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono. Foto: SINDOnews/Dok
DEPOK - Raja Dangdut H Rhoma Iramamemberikan dukungan kepada pasangan calon Wali dan Wakil Wali Kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono, pada perhelatan Pilkada 2020. Dukungan diberikan secara langsung ketika Idris bertemu dengan raja dangdut kenamaan itu di Kota Depok.

“Alhamdulillah, beliau (H Rhoma) memberikan dukungan kepada paslon nomor 2 yakni Pak Idris-Pak Imam, dalam pilkada nanti,” ujar Jubir pasanngan Idris-Imam, Khairulloh Ahyari, Jumat (9/10/2020).

Idris telah bertemu dengan Rhoma Irama di Studio Soneta, Depok. Idris sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan Rhoma. “Saya ucapkan terima kasih kepada Bang Haji Rhoma yang telah mengundang saya bersilaturahim ke Studio Soneta,” kata Idris.(Baca juga: Kampanye di Pilkada Depok Masih Banyak Melanggar Protokol Kesehatan)

Dalam pertemuan tersebut, sempat diklarifikasi soal dukungan Rhoma Irama untuk pasangan lain yang beredar selama ini. “Beliau (Rhoma) hanya mengklarifikasi video yang beredar yang dikesankan mendukung kepada paslon tertentu. Video tersebut sebenarnya dibuat jauh sebelum penetapan paslon dan sebelum ada kesepakatan dan penetapan partai pengusung paslon,” ungkap Idris.



Adapun Rhoma mengapresiasi kinerja Idris selama menjabat wali kota yang mempunyai visi kebangsaan dan misi keumatan. “Harapan beliau wali kota mendatang melaksanakan program-program sesuai dengan janji kampanyenya,” tutupnya. R Ratna Purnama
(thm)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top