Bentrok dengan Polisi di Jalan Daan Mogot Tangerang, 5 Pelajar Terluka

Kamis, 08 Oktober 2020 - 18:51 WIB
loading...
Bentrok dengan Polisi di Jalan Daan Mogot Tangerang, 5 Pelajar Terluka
Pendemo terlibat bentrokan dengan aparat kepolisian di Daan Mogot, Tangerang, Kamis (8/10/2020). Foto/Istimewa
A A A
TANGERANG - Lima orang pelajar dilaporkan terluka dalam bentrokan antara massa pengunjuk rasa dengan aparat kepolisian di Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang, Banten. Kelima remaja itu mengalami luka lecet ringan akibat terjatuh saat bentrokan antara pendemo dengan aparat kepolisian.

"Ada lima siswa yang terluka. Kami langsung berikan penanganan medis. Hanya luka ringan," kata Kepala Divisi Humas PMI Kota Tangerang Ade Kurniawan kepada SINDOnews di lokasi unjuk rasa, Kamis (8/10/2020). ( )

Dalam aksi unjuk rasa itu, anggota PMI Kota Tangerang memang disiapkan untuk menghadapi hal-hal yang tidak diinginkan. Saat tahu ada yang terluka, pihaknya pun langsung melakukan pertolongan medis.

"Langsung kami tangani secara medis. Para siswa ini mengalami luka-luka lecet akibat bentrokan dengan aparat kepolisian. Lukanya lecet, dominan di bagian perut," sambungnya. ( )

Setelah mendapatkan pertolongan medis, para siswa ini kembali ke dalam massa aksi dan melanjutkan perjalanan ke Jakarta. Sementara itu di lokasi kejadian, situasi saat ini sudah berlangsung normal dan kondusif.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2076 seconds (0.1#10.140)