PT Transjakarta Bagikan 1.500 Sembako Bagi Pramudi Angkot

Rabu, 06 Mei 2020 - 12:40 WIB
loading...
PT Transjakarta Bagikan 1.500 Sembako Bagi Pramudi Angkot
PT Transjakarta berikan APD ke Puskesmas Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) bagikan 1.500 paket kebutuhan pokok bagi pramudi angkot yang tidak bergabung dengan Jaklingko. Hal tersebut merupakan bagian dari aksi kepedulian sesama yang dijalankan dengan karyawan, direksi dan mitra.
"Kegiatan kepedulian kesehatan ini merupakan langkah awal dari serangkaian kegiatan kepedulian yang dilakukan Transjakarta dimasa pandemic ini. Persiapan langkah kepedulian selanjutnya untuk dapat membantu meringankan beban sesama yang terimbas Covid-19 sedang disiapkan dan akan segera digulirkan dalam waktu dekat," kata Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas Transjakarta, Nadia Diposanjoyo dalam siaran tertulisnya, Rabu (6/5/2020).

Selain itu, Transjakarta juga memastikan kontribusi terhadap kesehatan masyarakat dan tenaga medis dengan membagikan 500 paket APD lengkap terdiri dari sepatu boots, masker medis, face shield, pakaian hazmat, sarung tangan, hand sanitizer, nurse cap untuk puskesmas di 25 kecamatan seluruh DKI guna mendukung tenaga medis dalam menjalankan tugasnya melayani warga dalam masa pandemic Covid-19.

Sedangkan untuk masyarakat, Transjakarta juga telah membagikan 40 ribu masker, 60 ribu liter hand sanitizer, 31.250 liter sabun cair yang didistribusikan hingga akhir mei 2020 ini.

"Pengadaan berbagai kebutuhan kesehatan masyarakat di wilayah operasional Transjakarta ini melibatkan 10 unit usaha kecil mikro dan menengah (UMKM) di sekitar depo dan UMKM yang tumbuh bersama koperasi Jaklingko Mikrotrans," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1637 seconds (0.1#10.140)