Cara Unik Serma Heru Peringati HUT Ke-75 TNI Sekaligus Ulang Tahunnya yang Ke-50

Rabu, 07 Oktober 2020 - 18:03 WIB
loading...
Cara Unik Serma Heru Peringati HUT Ke-75 TNI Sekaligus Ulang Tahunnya yang Ke-50
Serma Heru Bayu Aji, anggota Kogartap I Jakarta memiliki cara unik dalam merayakan HUT ke-75 TNI dan ulang tahunnya yang ke-50. Dia membagikan sembako pada warga Jalan Kampung Sukasari, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (7/10/2020). Foto: SINDOnews/Komarudd
A A A
JAKARTA - Serma Heru Bayu Aji, anggota Kogartap I Jakarta memiliki cara unik dalam merayakan HUT ke-75 TNI dan ulang tahunnya yang ke-50.

Dia membagikan 50 paket sembako kepada warga di sekitar rumahnya di Jalan Kampung Sukasari, Harapan Mulia, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pembagian sembako tersebut merupakan dana swadaya dari kocek sendiri sekaligus sebagai bentuk rasa syukurnya diberikan umur panjang dan kesehatan selama berdinas. "Ini cara memperingati HUT ke-75 TNI sekaligus ulang tahun saya yang ke-50," ujar Heru di lokasi, Rabu (7/10/2020). (Baca juga: Momen Terharu Panglima TNI Saat Diberi Kejutan Kapolri pada HUT TNI ke-75)

Dia juga menjelaskan kepada warga pentingnya menjaga protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19. "Gerakan 3M di antaranya memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak harus selalu diterapkan. Untuk menjaga kita supaya tidak tertular dan menularkan Covid-19," tuturnya.

Salah satu penerima paket sembako Siti Nurhasanah menyampaikan terima kasih dan mendoakan TNI tetap jaya.

Tak lupa, dia memohon doa agar para prajurit diberikan kesehatan terutama dalam masa pandemi. "Selamat HUT TNI ke-75 dan ulang tahun pak Serma Heru. Semoga TNI jaya, pak Heru sehat dan sukses selalu," kata Siti. (Baca juga: Menhan Prabowo Berharap 500 Maung Selesai Diproduksi saat HUT TNI)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)