Aplikasi TIJE Permudah Pengguna Bus Transjakarta, Ini Fitur-Fitur Andalannya

Rabu, 07 Oktober 2020 - 07:58 WIB
loading...
Aplikasi TIJE Permudah Pengguna Bus Transjakarta, Ini Fitur-Fitur Andalannya
Pengguna bus Transjakarta saat ini lebih nyaman beraktivitas dengan menggunakan aplikasi TIJE. Foto/akun twitter @PT_Transjakarta
A A A
JAKARTA - Pengguna bus Transjakarta saat ini lebih nyaman beraktivitas dengan menggunakan aplikasi TIJE. Aplikasi TIJE memiliki sejumlah fitur yang membantu dan memudahkan pengguna bus Transjakarta ketika bepergian.

“Kini aplikasi TIJE sudah hadir dengan berbagai fitur canggih,simple, dan tanpa sentuh yang dapat mempermudah sahabat TiJe dalam menggunakan layanan Transjakarta,” tulis Transportasi Jakarta melalui akun twitter @PT_Transjakarta, Rabu (7/10/2020). (Baca juga; Mulai Hari Ini, Operasional Halte Transjakarta Atrium Senen Dihentikan )

Fitur-fitur dalam aplikasi TIJE, membuat proses pembayaran bus Transjakarta lebih canggih dan simpel dengan tiket QR. “Sahabat TiJe bisa melakukan transfer tiket QR ke teman, sahabat, saudara, keluarga ataupun ke semua yang kamu mau agar perjalananmu lebih nyaman bersama Transjakarta,” lanjut @PT_Transjakarta. (Baca juga; 3 Bulan Berlalu, Uji Coba Bus Listrik Transjakarta Berakhir )

Pengguna bus Transjakarta juga bisa memantau posisi bus dan mendapatkan notifikasi sehingga membuat perjalanan makin nyaman. “ Sahabat TiJe juga dapat mengetahui posisi bus secara real time. Dilengkapi dengan smart notification yang membuat perjalananmu bersama TiJe jadi lebih menyenangkan,” tulis @PT_Transjakarta.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1013 seconds (0.1#10.140)