Ini Motif Pedagang Bakso Culik dan Lecehkan Anak Berkebutuhan Khusus

Senin, 05 Oktober 2020 - 18:46 WIB
loading...
Ini Motif Pedagang Bakso Culik dan Lecehkan Anak Berkebutuhan Khusus
Polisi menyebutkan, pedagang bakso berinisial PBA (39) nekat menculik dan menyetubuhi anak berkebutuhan khusus yang masih berusia 15 karena menyukai korban. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi menyebutkan, pedagang bakso berinisial PBA (39) nekat menculik dan menyetubuhi anak berkebutuhan khusus yang masih berusia 15 karena menyukai korban. Namun, polisi menduga itu hanyalah alasan pelaku belaka.

"Motif ini pelaku suka dengan korban dan ada niatan menikahi. Tersangka ini duda dan pernah kawin," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus pada wartawan, Senin (5/10/2020). (Baca juga; 14 Kali Setubuhi, Bocah Berkebutuhan Khusus Korban Pelecehan Seksual Jalani Trauma Healing )

Menurut dia, pelaku sudah mengenal korban selama satu bulan karena korban kerap bermain di kawasan Danau Sunter, Jakarta Utara. Di kawasan itu pula, pelaku kerap berjualan bakso sehingga tahu tentang kondisi korban.

Pelaku memanfaatkan kondisi tersebut untuk membawa korban ke kosannya dan menyetubuhinya. Pelaku diciduk polisi di kos-kosan di Jombang, Jawa Timur saat bersama korban. Hanya saja, saat hendak ditangkap, pelaku berusaha melawan dan melarikan diri sehingga ditembak kakinya.

"Saat dilakukan penangkapan, tersangka melawan dan mencoba melarikan diri. Tim akhirnya melakukan tindakan tegas dan terukur kepada yang bersangkutan," katanya. (Baca juga; Lecehkan Anak Berkebutuhan Khusus, Pedagang Bakso Diciduk Polisi )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1589 seconds (0.1#10.140)