Belasan Mahasiswa PTIQ Jakarta Dievakuasi ke RSD Wisma Atlet

Senin, 05 Oktober 2020 - 16:56 WIB
loading...
Belasan Mahasiswa PTIQ Jakarta Dievakuasi ke RSD Wisma Atlet
Belasan mahasiwa PTIQ Jakarta dievakuasi ke RSD Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat.Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
A A A
JAKARTA - Belasan mahasiswa Perguruan Tinggi Ilmu Al-Quran (PTIQ) dievakuasi petugas Dinas Kesehatan (Dinkes) DKI Jakarta ke Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Senin (5/10/2020). Belasan mahasiswa ini dievakuasi menggunakan satu bus bus sekolah dengan mendapat pengawalan dari petugas Dishub DKI Jakarta.

Pantauan SINDOnews, belasan mahasiswa yang dikabarkan terpapar virus corona tersebut menaiki bus sekolah untuk dievakuasi ke wisma atlet. Sopir bus juga mempersiapkan diri dengan memakai baju hazmat. Menurut salah seorang warga yang tinggal di dekat kawasan tersebut mengaku mendapat kabar ini merupakan evakuasi terakhir yang dilakukan oleh petugas medis.
Belasan Mahasiswa PTIQ Jakarta Dievakuasi ke RSD Wisma Atlet


"Infonya ini yang terakhir pengangkutan karena sejak kemarin busnya bolak balik terus, ujar warga yang enggan disebutkan namanya kepada SINDOnews pada Senin (5/10/2020). (Baca: 200 Mahasiswa PTIQ Jaksel Dikabarkan Terpapar Covid-19)

Sebelumnya, Ratusan mahasiswa Institut Perguruan Tinggi Ilmu Al-Quran (PTIQ) di Cilandak, Jakarta Selatan dinyatakan positif virus corona (COVID-19). Mereka kini sudah diisolasi ke Wisma Atlet dan Tower Pademangan.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1141 seconds (0.1#10.140)