Tenteng Senjata Api, Pria Berkemeja Putih Caci Maki Tukang Parkir di Jalanan

Minggu, 04 Oktober 2020 - 15:15 WIB
loading...
Tenteng Senjata Api, Pria Berkemeja Putih Caci Maki Tukang Parkir di Jalanan
Sejumlah warga melerai cekcok antara pria berkemaja putih yang menenteng senjata api dengan tukang parkir di Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Seorang pria bertumbuh gempal memaki seorang juru parkir sambil menenteng senjata api di Kampung Bogor, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Sabtu, 3 Oktober 2020 kemarin petang. Aksi koboi pria yang mengenakan kemeja putih terekam video amatir warga dan menjadi viral di media sosial.

Dalam video tersebut, pria tersebut berteriak dengan lantang sambil memaki-maki juru parkir dan berkata ‘Kamu jangan macam-macam,’ ucap pria bertubuh gempal kepada tukang parkir sekaligus menenteng senjata api. ‘Saya cuma parkir,’ timpal juru parkir itu kepada pria yang belum diketahui identitasnya tersebut.

Pria yang mengendarai minibus Avanza warna hitam bernomor polisi B 1537 TMO ini juga mengeluarkan perkataan kasar terhadap juru parkir tersebut. Warga di sana mengira bahwa pria tersebut merupakan anggota kepolisian. Dari video yang viral itu, banyak warganet yang meminta agar oknum tersebut dapat ditindak lanjuti. (Baca: Minibus Tabrak Mobil di Tol Jagorawi, 5 Orang Luka-luka)

Menanggapi video tersebut, Kapolrestro Bekasi , Kombes Pol Hendra Gunawan mengaku telah melakukan penelurusan. Setelah di telusuri, kata dia, pria tersebut rupanya bukan anggota kepolisian.”Bukan (anggota polisi), warga sipil, sudah diamankan di Polsek Tarumajaya tadi malam,” kata Hendra kepada wartawan Minggu (4/10/2020).

Hendra melanjutkan, senjata yang dibawa pria tesebut adalah asli. Namun, pihaknya masih menyelidiki kedapatan senjata api tersebut dan kegunaannya."Senjata api airsoft gun, anggota kami masih menginterogasi pelaku hingga kini,” ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3585 seconds (0.1#10.140)