Cegah Covid-19, Tiga Pilar Palmerah Gelar Rapid Test Massal

Selasa, 29 September 2020 - 12:36 WIB
loading...
Cegah Covid-19, Tiga Pilar Palmerah Gelar Rapid Test Massal
Tiga pilar Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, menggelar rapid test massal.Foto/SINDOnews/Yan Yusuf
A A A
JAKARTA - Mencegah penyebaran Covid-19 , tiga pilar Palmerah menggelar rapid test massal di Kompleks Asrama Polri Palmerah, Jakarta Barat. Rapid test ini ditujukan bagi masyarakat sekitar dan anggota Polri .

Wakapolsek Palmerah, AKP Bachrun mengatakan, rapid test dilakukan atas kerja sama dengan puskesmas Palmerah."Kouta rapid test gratis itu untuk 125 orang. Saat ini suad ada sebanyak 66 orang yang mengikuti rapid test," kata Bachrun kepada wartawan Selasa (29/9/2020).

Menurut Bachrun, rapid test itu ditujukan untuk aparat tiga pilar, warga Palmerah, warga Asrama Polri, dan warga yang terjaring operasi yustisi. Nantinya warga yang dinyatakan reaktif rapid tes akan dihubungi oleh pihak Puskesmas Palmerah untuk melanjutkan swab test. (Baca: Dua Hotel Ini Resmi Jadi Tempat Isolasi Mandiri Pasien COVID-19)

Sementara itu salah satu anggota polisi yang ikuti rapid test Aiptu Tusiman mengaku sudah tiga kali mengikuti rapid."Ini sudah ketiga kalinya saya ikuti rapid tes di Polsek Palmerah. Alhamdulilah semua hasilnya nonreaktif," ucap Binmas Kelurahan Kemanggisan itu.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1447 seconds (0.1#10.140)