Iba! Istri Pelaku Hamil 8 Bulan, Korban Pelecehan Seksual Ini Urung Lapor Polisi

loading...
Iba! Istri Pelaku Hamil 8 Bulan, Korban Pelecehan Seksual Ini Urung Lapor Polisi
Irwan pelaku pelecehan seksual ini saat diamankan ke Polsek Cipondoh, Tangerang, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.Foto/SINDOnews/Hasan Kurniawan
TANGERANG - Irwan pria yang istrinya sedang hamil 8 bulan ini harus berurusan dengan petugas Polsek Cipondoh. Pasalnya, Irwan nekat memegang alat kelamin seorang gadis yang sedang dibonceng sepeda motor.

Irwan nekat memepet korban dan melakukan perbuatan mesum tersebut sambil mengendarai sepeda motor. Nahas, saat hendak melarikan diri, Irwan berhasil dikejar dan diangkap oleh korbannya. Video penangkapan ini pun sempat viral.

Kapolsek Cipondoh AKP Maulana Mukarom mengatakan, peristiwa berlangsung saat korban dengan dibonceng kakaknya sedang berkendara dari Green Lake ke Cipondoh."Pada Sabtu siang, dua orang wanita menggunakan motor dipepet oleh satu motor pelaku. Lalu di bagian dari badan wanita dipegang oleh pelaku," kata Maulana kepada SINDOnews di Polsek Cipondoh, Senin (28/9/2020).

Usai memegang kelamin korban, pelaku tancap gas. Namun, dikejar oleh korban, hingga akhirnya ditangkap warga. Tampak di dalam video yang viral, pelaku langsung meminta maaf dan langsung dilepas warga.(Baca: Ini Penjelasan Lengkap Balai TNGHS Soal Terbelahnya Gunung Salak)



"Pelaku ditangkap di rumahnya, di Cipondoh. Menurut pengakuan pelaku, baru sekali. Alasannya dia, karena iseng, melihat pantat korbannya. Kami masih mendalami kasus ini," ungkapnya. Meski demikian, pelaku tidak ditahan. Karena korbannya telah berdamai dan memaafkan perbuatan pelaku. Dengan catatan, pelaku membuat perjanjian di Polsek Cipondoh dan jika mengulangi perbuatannya akan ditahan.

Nana, kakak korban mengatakan, sebagai sesama wanita, dirinya dan korban tidak tega melihat istri pelaku yang sebulan lagi akan melahirkan. Apalagi, sampai anaknya lahir tanpa ada kehadiran ayahnya karena di bui."Saya dengar sendiri pelaku mengaku salah. Dengan kondisi sebulan lagi istrinya melahirkan, saya berupaya untuk memediasi dan secara kekeluargaaan," ujar Nana.

Dijelaskan Nana, saat kejadian mereka usai membeli makanan kucing. Saat di Cipondoh, tiba-tiba dipepet oleh pelaku yang langsung memegang alat kelamin adiknya. Pelaku beraksi seorang diri dan menggunakan motor."Kronologisnya, jam setengah 6 kami dari Green Lake beli makanan kucing. Tiba-tiba ada motor mepet dan pegang bagian vital alat kelamin adik saya dan kabur," ucapnya.
(hab)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top