Tak Ikut Ambil Nomor, Calon Walkot Tangsel Muhamad Dikabarkan Sakit

Jum'at, 25 September 2020 - 06:27 WIB
loading...
Tak Ikut Ambil Nomor, Calon Walkot Tangsel Muhamad Dikabarkan Sakit
Calon Wali Kota Tangsel 2020 Muhamad. Foto: Hasan Kurniawan/SINDOnews
A A A
TANGERANG SELATAN - Calon Wali Kota Tangsel 2020 Muhamad dilaporkan sakit dan tengah beristirahat di rumah saudaranya. Namun, sakit apa yang mendera Muhamad masih menjadi tanda tanya.

Hal ini diungkapkan pasangannya di Pilkada Kota Tangsel 2020 Rahayu Saraswati, usai pengambilan nomor urut pasangan calon. Muhamad-Saraswati sendiri mendapat nomor urut 1 dalam perhelatan Pilkada 2020.

"Hari ini, mohon doanya. Direkomendasikan dokter istirahat, karena faktor kelelahan," kata Saraswati kepada wartawan di Swiss Belhotel, Serpong, Kamis 24 September 2020.

Akibat sakitnya itu, Muhamad pun terpaksa melewatkan salah satu hari terpentingnya dalam Pilkada Kota Tangsel 2020, yakni pengambilan nomor urut pasangan calon yang digelar penyelenggara KPUD Tangsel. Muhamad pun akhirnya digantikan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel Wanto Sugito.

"Beliau kecapean, di rumah didatangi warga dari jam 6 pagi samp)e 2 pagi. Kalau (sakitnya apa) itu saya tidak bisa membuka, karena itu dokter dan pasien. Tapi mohon doanya saja. Posisinya di rumah istirahat," sambungnya.

Saraswati pun mengaku sudah lama tidak berkomunikasi dengan Muhamad. Komunikasinya terakhir dengan pria berkumis baplang itu dilakukan pada 1 minggu lalu. ( )

"Bukan di rumahnya, di rumah saudaranya. Saya terakhir 1 minggu yang lalu. Bukan, bukan karena Covid-19," sambung Wanto Sugito, saat ditanya wartawan, terkait romur yang berkembang sakitnya Muhamad.

Pada kesempatan ini,Saraswati menegaskan, agar semua komponen masyarakat saling mendoakan. Jangan sampai menebar berita hoaks atau bohong.

"Daripada kita terjebak pada dugaan-dugaan yang tak mendasar, lebih baik ia meminta semua pihak saling mendoakan agar semuanya diberi kekuatan dan kesehatan, sehingga bisa menjalankan aktivitas sehari-hari dengan baik. Kita doakan seluruh warga Indonesia, dan seluruh warga Tangsel diberi kesehatan dan kekuatan, dan pandemi ini bisa ditangani dengan baik, agar angka penderita semakin berkurang, dan penderita bisa ditangani dengan baik serta disembuhkan," terang Politisi Partai Gerindra ini.
Tidak hanya diri Muhamad, Saraswati juga sempat dirumorkan terkena Covid-19, karena jarang terlihat. Namun, terbantah karena ternyata dirinya sedang pendidikan partai.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6410 seconds (0.1#10.140)