Selama PSBB, Polisi Jaga Ketat Pos Check Point di Jakarta

Selasa, 05 Mei 2020 - 09:24 WIB
loading...
Selama PSBB, Polisi Jaga Ketat Pos Check Point di Jakarta
Polisi melakukan pemantauan lalin di Pos Check Point Alfa Joglo. Foto/TMC Polda Metro
A A A
JAKARTA - Pihak kepolisian terus melakukan pemantaun lalu lintas di sejumlah Pos Check Point (titik pemeriksaan) sejak Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta mulai diterapkan pada Jumat 10 April 2020 lalu. Pengawasan itu dilakukan guna menekan penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari akun Twitter-nya Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, Selasa (5/5/2020), polisi berjaga ketat di Pos Check Point Budi Luhur. Pihak kepolisian akan memberikan teguran terhadap pengguna jalan yang tidak memakai masker dan physical distancing di wilayah Hukum Polda Metro Jaya.

“Polri melaksanakan pemantauan lalin di Pos Check Point Budi Luhur, melakukan peneguran kepada pengguna jalan yg tidak menggunakan masker dan pysical distancing kepada pengendara motor dan mobil,” tulis akun Twitter @TMCPoldaMetroJaya.



“Polri melaksanakan pemantauan lalin di Pos Check Point Pasar Jumat, melakukan peneguran kepada pengguna jalan yg tidak menggunakan masker dan pysical distancing kepada pengendara motor dan mobil,” tulisnya lagi.



“Polri melaksanakan pemantauan lalin di Pos Check Point Alfa Joglo, melakukan peneguran kepada pengguna jalan yg tidak menggunakan masker dan pysical distancing kepada pengendara motor dan mobil. #PolriTegasLarangMudik,” cuitnya kembali.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0885 seconds (0.1#10.140)