5 Jenazah ABK Star Indo Jaya Maju Dibawa ke Pekalongan

Sabtu, 19 September 2020 - 01:00 WIB
loading...
5 Jenazah ABK Star Indo Jaya Maju Dibawa ke Pekalongan
Lima jenazah anak buah kapal (ABK) KM Starindo Jaya Maju VI dibawa pulang pihak keluarga setelah diautopsi di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur Jumat (18/9/2020) sore. SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Lima jenazah anak buah kapal ( ABK ) KM Starindo Jaya Maju VI dibawa pulang pihak keluarga setelah diautopsi di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur Jumat (18/9/2020) sore. Rencananya kelima jenazah ABK tersebut akan dimakamkan di kampung halaman di Pekalongan, Jawa Tengah.

Anggota keluarga korban, Alif mengatakan, setelah mendapat surat jalan dari pihak Kepolisian, keluarga akan langsung membawa kelima jenazah ABK KM Starindo Jaya Maju VI menuju rumah duka yang kebetulan semuanya berada di Pekalongan.

"Jenazah langsung kita bawa ke kampung di Pekalongan untuk dimakamkan," kata Alif saat ditemui di RS Polri Kramat Jati, Jumat (18/9/2020). (Baca juga; Lima Mayat ABK Ditemukan di Freezer Kapal Ikan di Kepulauan Seribu )

Alif yang merupakan anggota keluarga dari Khoirul Muttaqin (24) seorang ABK KM Starindo Jaya Maju VI tidak mengetahui persis penyebab Khoirul dan empat ABK lainnya meninggal dunia. "Tahu dapat kabar sudah enggak ada, meninggal dunia di kapal dari rekan sesama ABK dan kantor," ujarnya. (Baca juga; Kronologi Penemuan Lima Mayat ABK di Freezer Kapal Ikan oleh Polisi )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1331 seconds (0.1#10.140)