Lima Mayat ABK Ditemukan di Freezer Kapal Ikan di Kepulauan Seribu

Kamis, 17 September 2020 - 22:21 WIB
loading...
Lima Mayat ABK Ditemukan di Freezer Kapal Ikan di Kepulauan Seribu
Sebanyak lima mayat anak buah kapal (ABK) ditemukan personel Polres Kepulauan Seribu di sebuah kapal ikan, Kamis (17/9/2020). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Sebanyak lima mayat anak buah kapal (ABK) ditemukan personel Polres Kepulauan Seribu di sebuah kapal ikan Star Indo Jaya Maju VI, di sebelah Timur Pulau Pari, Kabupaten Kepulauan Seribu.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Morry Ermond mengatakan, mayat ini ditemukan di dalam alat pendingan (Freezer) kapal ikan tersebut siang tadi sekitar pukul 14.15 WIB. (Baca juga: Pelaku Mutilasi Sepasang Kekasih, Korban Dibunuh saat Berhubungan Badan)

"Jadi kami menemukan kapal yang didalamnya itu ada tersimpan lima jenazah yang merupakan anak buah dari kapal tersebut," kata Morry kepada SINDOnews di Dermaga Satu Ancol, Jakarta Utara, Kamis (17/9/2020) malam.

Menurut Morry, kelima Jenazah tersebut disimpan dalam sebuah lemari pendingin kapal ikan tersebut. "Jadi mereka (para pekerja) menyimpannya di dalam cold storage milik kapal dan rencananya akan dibawa menuju dermaga," terangnya. (Baca juga: Kemlu Selidiki Video WNI Bekerja di Kapal China Minta Tolong)

Berdasarkan pengamatan SINDOnews, kelima jenazah tersebut langsung dibawa menuju dermaga satu Ancol, Jakarta Utara, pada pukul 21.30 WIB.

"Jenazah dibawa menuju Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan proses lebih lanjut," ucap Morry.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1160 seconds (0.1#10.140)