Ditutup karena Covid-19, Kantor Wali Kota Jakbar Disemprot 1.500 Liter Cairan Disinfektan

loading...
Ditutup karena Covid-19, Kantor Wali Kota Jakbar Disemprot 1.500 Liter Cairan Disinfektan
Petugas PMI melakukan penyemprotan disinfektan di salah satu ruangan di Kantor Pemkot Jakarta Barat.Foto/SINDOnews/Yan Yusuf
JAKARTA - Setelah ditutup karena Covid-19, Kantor Pemkot Jakarta Barat disemprot cairan disinfektan. Sebanyak 1.500 liter cairan disinfektan disemprotkan ke dua gedung di dua blok di kawasan itu, Jumat (18/9/2020).

Pantauan SINDOnews belasan anggota PMI Jakarta Barat melakukan penyemprotan di Kompleks Pemkot Jakarta Barat sejak pukul 8 pagi. Sejumlah lobi, ruangan, lift, hingga kamar mandi di semprot petugas yang datang menggunakan Alat Pelindung Diri (APD).

Kominfo PMI Jakarta Barat, Ade Orba mengatakan, dalam penyemprotan kali ini pihaknya mengerahkan 11 personil untuk melakukan penyemprotan disinfektan.Kami akan menyemprot Gedung A dan Gedung B Kantor Pemkot Jakarta Barat," kata Ade ditemui usai penyemprotan.(Baca: 4 ASN Positif Covid-19, Kantor Wali Kota Jakarta Barat Ditutup Mulai Besok)

Ade menuturkan, masing masing anggota PMI dikerahkan per setiap lantai gedung. Sebanyak dua mobil dan empat drum besar cairan digunakan dalam penyemprotan tersebut."Dalam penyemprotan disinfektan kali ini kami gunakan 1.500 liter cairan disinfektan," jelas Ade.



Sebelumnya Kantor Wali Kota Jakarta Barat resmi ditutup sementara Jumat (18/9/2020). Penutupan dilakukan lantaran satu pegawai dari Sudis Olahraga terkonfirmasi Covid-19. Pegawai itu berkerja di lingkungan kantor Wali Kota Jakarta Barat.
(hab)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top