Keji, Korban Mutilasi di Kalibata Dipotong 11 Bagian Pakai Gerhaji

Kamis, 17 September 2020 - 18:13 WIB
loading...
Keji, Korban Mutilasi di Kalibata Dipotong 11 Bagian Pakai Gerhaji
Sepasang kekasih berinisial DAF dan LAS yang melakukan mutilasi terhadap RHW. Foto: SINDOnews/Isra Triansyah
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana mengungkapkan bahwa Rinaldi Harley Wismanu (32), korban mutilasi yang ditemukan di Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, dipotong hingga 11 bagian oleh pelaku.

Adapun tindakan mutilasi dilakukan pelaku di salah satu apartemen di kawasan Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat. "Ini perbuatan yang sangat keji. Memutilasi jadi 11 bagian," ujar Nana di Mapolda Metro Jaya, Kamis (17/9/2020). (Baca juga: Pelaku Mutilasi Sepasang Kekasih, Korban Dibunuh saat Berhubungan Badan)

Pelaku merupakan pasangan kekasi yaitu DAF (26) dan LAS (27). Setelah memutilasi Rinaldi menjadi 11 bagian, tubuh korban dimasukan ke dalam kantung kresek. Korban selanjutnya dimasukkan ke dalam dua buah koper dan satu tas ransel.

Korban dimutilasi dengan menggunakan gergaji dan golok yang dibeli pelaku usai membunuh korban terelebih dahulu dengan batu bata dan pisau.

"Mereka beli golok, gergaji, kembali (ke apartemen) lalu lakukan mutilasi," ucapnya. (Baca juga: Korban Mutilasi di Kalibata Dibungkus Kantong Kresek lalu Disimpan di Koper)
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)