Korban Mutilasi di Kalibata Dibungkus Kantong Kresek lalu Disimpan di Koper

loading...
Korban Mutilasi di Kalibata Dibungkus Kantong Kresek lalu Disimpan di Koper
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A+ A-
JAKARTA - Seorang pria berinisial RHW ditemukan dalam kondisi tewas mengenaskan di apartemen kawasan Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan. Korban diduga dimutilasi dan dimasukkan ke dalam koper.

"Korban dimutilasi, dibungkus dengan kantong kresek lalu ditaruh di dalam koper," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol, Yusri Yunus, kepada wartawan, Rabu (16/9/2020). (Baca juga: Ini Identitas dan Ciri Pria Diduga Korban Mutilasi di Apartemen Kalibata)

Menurut Yusri, jenazah korban yang tewas dimutilasi itu saat ini sudah ada di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, guna keperluan autopsi. Polisi juga sudah mencocokan hasil autopsi awal dengan laporan orang hilang yang diterima polisi tentang identitas korban.

Saat ini polisi masih mendalami kasus tersebut, khususnya tentang kronologis pembunuhan terhadap korban itu. Sedangkan pelaku sejauh ini sudah teridentifikasi identitasnya. (Baca juga: Kasus Ibu Bunuh Anak, DPR Soroti Tekanan Dampak Covid bagi Masyarakat)



"Sekarang pelaku sudah bisa diidentifikasi, ada beberapa, lebih dari satu pelaku sudah bisa diidentifikasi dan kita lakukan pengejaran," tukasnya.
(thm)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top