PLN UP3 Cikarang kian Semangat Berikan Layanan Terbaik untuk Pelanggan

Rabu, 16 September 2020 - 18:00 WIB
loading...
PLN UP3 Cikarang kian Semangat Berikan Layanan Terbaik untuk Pelanggan
PLN UP3 Cikarang semakin termotivasi memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan setelah PLN mendapatkan berbagai penghargaan dalam BUMN Marketeers Award 2020.Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Raihan sejumlah penghargaan yang didapat PLN dalam BUMN Marketeers Award 2020 yang diselenggarakan oleh Markplus.Inc sebagai rangkaian kegiatan “Jakarta Marketing Week” 2020”, membuat PLN UP3 Cikarang semakin termotivasi memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

Manajer PLN UP3 Cikarang Ahmad Syauki menuturkan dengan penghargaan yang diraih PLN sebagai perusahaan yang bergerak dibidang elektrikal dan menjadi kebutuhan dasar masyarakat bentuk konsistensi serta komitmen PLN untuk terus memberikan pelayanan yang maksimal serta terbaik bagi pelanggan.

"Tentunya kami dari Unit UP3 Cikarang sangat bersyukur. Ditengah situasi pandemi saat ini PLN tidak surut untuk terus melayani dan memberikan yang terbaik bagi pelanggan," ujar Syauki kepada wartawan Rabu (16/9/2020). (Baca: PLN UP3 Bekasi Termotivasi Atas Penghargaan yang Diraih PLN)

Masih menurut Syauki, dengan adanya penghargaan tersebut dirinya dan seluruh jajaran pegawai PLN UP3 Cikarang akan terus berupaya dan sebaik mungkin dalam melayani pelanggan. "Penghargaan ini memicu kami untuk terus berbuat yang lebih baik lagi kepada pelanggan, tentunya kami bekerja sesuai tupoksi kami di Unit," paparnya.

Dalam ajang yang dihelat secara daring (online) ini PLN meraih tiga kategori penghargaan. Adapun tiga kategori tersebut yaitu Gold Winner untuk “The Most Promising Company in Branding Campaign”, Silver Winner untuk “The Most Promising Company in Entrepreneurial SOEs”, dan Bronze untuk “The Most Promising Company Marketing 3.0”.

Terpisah Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN, Bob Saril menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas upaya PLN untuk terus berinovasi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.“Terima kasih atas apresiasi ini. Hari ini, kami sedang bertransformasi, menekankan 4 pilar yaitu Lean, Green, Innovative dan Customer Focused, PLN saat ini sedang bertransformasi untuk menghadirkan layanan terbaik kepada pelanggan,” ujar Bob Saril.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1078 seconds (0.1#10.140)