PLN UP3 Bekasi Termotivasi Atas Penghargaan yang Diraih PLN

Rabu, 16 September 2020 - 16:43 WIB
loading...
PLN UP3 Bekasi Termotivasi Atas Penghargaan yang Diraih PLN
PLN UP3 Bekasi menyambut baik penghargaan yang diraih PLN dalam ajang BUMN Marketeers Award 2020.Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bekasi menyambut baik penghargaan yang diraih PLN dalam ajang BUMN Marketeers Award 2020. Manajer PLN UP3 Bekasi Ririn Rachmawardini begitu antusias serta sangat bangga dengan penghargaan yang diterima PLN .

Menurut Ririn, dengan penghargaan yang diterima PLN, akan meningkatkan motivasi seluruh daerah dan Unit PLN yang ada di seluruh Indonesia."Alhamdulillah PLN secara perusahaan mendapatkan tiga penghargaan serta ada dua penghargaan individu. Disituasi pandemi saat ini tidak menyurutkan kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan," kata Ririn kepada SINDOnews pada Rabu (16/9/2020).

Ririn menuturkan, PLN UP3 Bekasi ikut menerapkan empat pilar agar PLN lebih dicintai pelanggan. Empat pilar tersebut yaitu Lean, Green, Innovative dan Customer Focused."Sehingga dengan empat pilar tersebut PLN dapat terus menjaga konsistensi mencintai lingkungan dengan tujuan memaksimalkan kepuasan pelanggan," tuturnya sambil menambahkan PLN UP3 Bekasi terus berupaya dan bertransformasi sebaik mungkin guna menghadirkan layanan terbaik untuk pelanggan. (Baca: Polda Metro Jaya Berencana Tambah Samsat Keliling)

Sebelumnya diinformasikan bahwa PLN pada Rabu (16/9/2020) diganjar tiga penghargaan di ajang BUMN Marketeers Award 2020.Adapun tiga kategori tersebut yaitu Gold Winner untuk “The Most Promising Company in Branding Campaign”, Silver Winner untuk “The Most Promising Company in Entrepreneurial SOEs”, dan Bronze untuk “The Most Promising Company Marketing 3.0”. Penghargaan ini digelar oleh Markplus.Inc sebagai rangkaian kegiatan “Jakarta Marketing Week” 2020” secara daring.

Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN, Bob Saril menyampaikan penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas upaya PLN untuk terus berinovasi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Terima kasih atas apresiasi ini. Hari ini, kami sedang bertransformasi, menekankan 4 pilar yaitu Lean, Green, Innovative dan Customer Focused, PLN saat ini sedang bertransformasi untuk menghadirkan layanan terbaik kepada pelanggan,” ujar Bob Saril.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0864 seconds (0.1#10.140)