Sekda DKI Jakarta Meninggal Saat Dirawat Karena Positif Covid-19

loading...
Sekda DKI Jakarta Meninggal Saat Dirawat Karena Positif Covid-19
Sekda DKI Jakarta, Saefullah meninggal dunia saat menjalani perawatan intensif akibat positif terkena Covid-19. Almarhum meninggal pukul 12.55 WIB di RSPAD. Foto/Dok. SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Saefullah meninggal dunia saat menjalani perawatan intensif akibat positif terkena Covid-19. Almarhum meninggal pukul 12.55 WIB di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto (RSPAD).

"Iya benar, Saudara kita, sahabat baik kita, pribadi shaleh yang amat baik itu yang selama ini bekerja bersama kita telah dipanggil pulang ke rahmatullah," kata Kepala Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi DKI Jakarta, Andri Yansyah saat dihubungi, Rabu (16/9/2020). (Baca juga: Sekda DKI Jakarta Syaefullah Meninggal Dunia di RSPAD Gatot Soebroto)

Sebelumnya, Selasa sore (15/9), Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga melalui pesan berantai meminta kepada seluruh jajarannya untuk mendoakan kesembuhan Saefullah, yang positif terpapar Covid-19. Dalam pesannya, Anies menuliskan bahwa Saefullah kini tengah menjalani perawatan insentif di rumah sakit melawan Covid-19. (Baca juga: Tepati Janji, Li Meng Yan Rilis Bukti Covid-19 Dibuat di Lab Militer Komunis China)

Anies juga mengajak jajarannya untuk mendoakan warga DKI yang tengah berjuang melawan Covid-19.



"Saya ingin mengajak pada seluruh jajaran Pemprov DKI untuk mendoakan warga Jakarta yang saat ini sedang dirawat di rumah sakit, khususnya yang terpapar Covid-19," tulis Anies dalam pesannya.

"Lebih khusus lagi, saya mengajak pada semua, pada seluruh jajaran dan keluarga untuk meluangkan waktu; benar-benar luangkan waktu bersama keluarga untuk mendoakan saudara kita, mendoakan Pak Sekda, Bapak Saefullah yang saat ini sedang dalam perawatan intensif melawan Covid-19," sambung Anies dalam pesannya.
(poe)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top