4 Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Tol Jagorawi, POM TNI Lakukan Olah TKP

Senin, 14 September 2020 - 16:09 WIB
loading...
4 Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Tol Jagorawi, POM TNI Lakukan Olah TKP
Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan empat kendaraan terjadi di ruas Jalan Tol Jagorawi tepatnya di dekat gerbang tol (GT) Cililitan, Jakarta Timur, pada Senin (14/9/2020).Foto/Istimewa/@TMCPoldaMetro
A A A
JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan empat kendaraan terjadi di ruas Jalan Tol Jagorawi tepatnya di dekat gerbang tol (GT) Cililitan, Jakarta Timur, pada Senin (14/9/2020). Sejumlah orang dikabarkan terluka dan dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Kecelakaan itu melibatkan empat mobil terdiri dari minibus TNI, bus Kemenhan hingga dua mobil pribadi. Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo membenarkan adanya insiden kecelakaan itu.

Dia juga membenarkan ada bus milik TNI hingga Kemenhan yang terlibat kecelakaan itu. “Iya betul ada insiden kecelakaan itu," kata Sambodo kepada wartawan Senin (14/9/2020). (Baca: Satpol PP Temukan Restoran Tak Patuhi Protokol Covid-19 di Kawasan Grand Wijaya)

Sambodo tidak merinci kronologis insiden kecelakaan itu. Dia hanya menyebut saat ini tim dari Ditlantas Polda Metro Jaya bersama POM TNI sudah merapat ke lokasi kejadian."Anggota sudah di TKP bergabung dengan POM," beber Sambodo.

Sementara itu, dua orang orang terluka dan sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Dia menegaskan, pihaknya masih melakukan penyelidikan bagimana kecelakaan tersebut terjadi. Selain itu, dilihat dari akun Twitter resmi Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro, kecelakaan lalu lintas itu disebut-sebut terjadi sekitar pukul 14.23 WIB. Kecelakaan yang melibatkan empat kendaraan itu terjadi di KM 3.00 tol Jagorawi sebelum GT Cililitan."
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1741 seconds (0.1#10.140)