Petugas Gabungan Tertibkan PKL dan Razia Parkir Liar di Jatinegara

Senin, 14 September 2020 - 14:45 WIB
loading...
Petugas Gabungan Tertibkan PKL dan Razia Parkir Liar di Jatinegara
Petugas gabungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur menertibkan pedagang kaki lima (PKL) dan merazia parkir liar di Jalan Jatinegara Timur, Senin (14/9/2020) siang. SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Petugas gabungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur menertibkan pedagang kaki lima (PKL) dan merazia parkir liar di Jalan Jatinegara Timur, Senin (14/9/2020) siang. Langkah itu dilakukan untuk mencegah kerumunan massa yang kerap terjadi di kawasan tersebut.

Kepala Suku Dinas Perhubungan Jakarta Timur, Benhard Hutajulu mengatakan, operasi penertiban parkir liar dan keberadaan PKL di kawasan Jatinegara Timur akan terus dilakukan selama PSBB total berlangsung. (Baca juga; Pelanggar Protokol Kesehatan di Jakarta Bisa Dikenai Sanksi Kurungan )

"Penindakan akan terus dilakukan petugas dan masyarakat diminta mematuhi semua aturan yang berlaku," kata Benhard di Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (14/9/2020). (Baca juga; Sudinaker Jakbar Sidak Perkantoran, Awasi Penerapan WFH dan 50% Pegawai Masuk Kerja )

Kendaraan yang terjaring operasi parkir liar langsung diderek menuju kantor sudin perhubungan Jakarta Timur di kawasan Rawamangun. "Kendaraan roda dua yang kedapatan parkir sembarangan kita langsung kempeskan bannya," ujarnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2054 seconds (0.1#10.140)