Polrestro Jakut Sebar 50.000 Masker di Lokasi Rentan Kerumunan

Sabtu, 12 September 2020 - 11:26 WIB
loading...
Polrestro Jakut Sebar 50.000 Masker di Lokasi Rentan Kerumunan
Kapolrestro Jakarta Utara, Kombes Pol Sudjarwoko membagikan masker di jogging track Kelapa Gading, Jakarta Utara.Foto/SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Sebagai bentuk antisipasi dari peningkatan kasus Covid-19 yang terjadi saat ini. Polrestro Jakarta Utara melakukan pembagian 50.000 masker di enam kecamatan.

Kapolrestro Jakarta Utara , Kombes Pol Sudjarwoko mengatakan, pembagian masker ini dilakukan atas arahan Kapolri kepada jajarannya untuk memberikan tauladan kepada masyarakat dalam pandemi Covid-19 ini."Kami terus melakukan pembagian masker kepada masyarakat. Karena virus covid-19 itu mengarah ke mulut hidung dan mata. Untuk itu harus di lindungi dengan masker," kata Djarwoko kepada SINDONews di jogging track Kelapa Gading Sabtu (12/9/2020).

Dijelaskan Sudjarwoko, masker ini nantinya akan dibagikan di enam kecamatan dengan konsentrasi titik kerumunan, oleh sebab itu pagi ini diwakili oleh tiga pilar seperti camat, Danramil dan polsek. "Dan ini juga akan dibagikan kepada masyarakat di lokasi rentan kerumunan," ujarnya. (Baca: Jangan Kasih Kendur Pak Polisi! Pelanggar Protokol Kesehatan Harus Ditindak Tegas)

Djarwoko menilai, saat ini di tempat kerumunan masih banyak masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan padahal kondisi dan situasi saat ini sangat mengkhawatirkan."Kami sudah memantau ada beberapa tempat kerumunan. Masih ada masyarakat yang melaksanakan aktifitas ini tidak menggunakan masker. Oleh sebab itu kami akan berkampanye dan terus sosialisasi soal penggunaan masker ini," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)