Minggu Depan Polisi Kembali Periksa Hadi Pranoto

Jum'at, 11 September 2020 - 15:05 WIB
loading...
Minggu Depan Polisi Kembali Periksa Hadi Pranoto
Penyanyi Anji (kanan) bersama Prof Hadi Pranoto. Foto: Instagram/@duniamanji
A A A
JAKARTA - Subdit Siber Direktorat Reserse Krimsus Polda Metro Jaya akan kembali memeriksa Hadi Pranoto terkait kasus dugaan penyebaran hoaks pada konten YouTube musisi Anji.

"Mudah-mudahan Minggu depan yang bersangkutan bisa kooperatif untuk kita lakukan pemeriksaan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Jumat (11/9/2020). (Baca juga: Soal Gelar Perkara Kasus Penyebaran Hoaks Musisi Anji, Ini Kata Polisi)

Penyidik sudah berkoordinasi dengan tim kuasa hukum Hadi terkait pemeriksaan lanjutan. Penyidik ingin memastikan kapan Hadi bisa diperiksa oleh polisi.

Anji dan Hadi Pranoto dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait tudingan penyebaran berita bohong pada konten YouTube milik Anji. Dalam konten YouTube yang menjadi pemantik permasalahan, Anji tengah mewawancarai Hadi Pranoto dan membahas seputar Covid-19.

Dalam kasus ini, polisi telah memeriksa Anji dan Hadi. Namun, saat pemeriksaan berlangsung Hadi minta pemeriksaan dihentikan dengan alasan kesehatannya yang memburuk. (Baca juga: Penegak Disiplin Berbasis Komunitas Diharapkan Cegah Klaster Baru COVID-19)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1886 seconds (0.1#10.140)