Permata Tunas dan Komunitas Kabar Indonesia Bagi-bagi Masker dan Vitamin

Minggu, 05 April 2020 - 20:11 WIB
Permata Tunas dan Komunitas Kabar Indonesia Bagi-bagi Masker dan Vitamin
Permata Tunas dan Komunitas Kabar Indonesia Bagi-bagi Masker dan Vitamin
A A A
JAKARTA - Koperasi Permata Tunas Indonesia bekerja sama dengan Komunitas Kabar Indonesia 24 Jam, ikut membantu warga menghadapi serta mencegah meluasnya wabah Virus Corona atau Covid-19.

Selain itu, juga membagi-bagikan masker sebanyak 1000 buah dan Vitamin C 1000 kaplet di dua lokasi. Masing-masing, yakni di Permata Cibubur, dan depan Pasar Cileungsi, Bogor, pada Minggu (5/4/2020) pagi hingga siang.

Kegiatan ini merupakan langkah bersama mencegah penyebaran COVID-19. Dengan terus menjaga kebersihan, menjaga stamina tubuh, diharapkan bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona.

"Semoga ini dapat segera berakhir. Selain itu, tidak ada lagi korban jiwa atau yang positif," ujar Koordinator kegiatan sekaligus Kepala Koperasi Permata Tunas Indonesia, Sugi Sumijan, didampingi Ketua Umum Kabar Indonesia 24 Jam Louis Martin.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut juga dibantu Ariestia Gallacher sebagai donatur. Lalu pihak keamanan gabungan dari unsur Babinsa Pelda Edy N dari Cileungsi dan anggota Kepolisian Babimas Bripka Usman serta dari Koperasi Permata serta Kabar Indonesia 24 Jam.

"Sangat mengharukan dan ini memberikan manfaat secara langsung bagi masyarakat. Meski tinggal di London, Inggris, Ariestia merupakan warga Indonesia. Sehingga hatinya terketuk untuk saling berbagi. Kami juga ucapkan terima kasih banyk untuk semua pihak," ungkap Louis.

Dia pun mengimbau agar masyarakat tidak panik, dengan mengikuti saran dan arahan dari pemerintah untuk menerapkan physical distancing, mengurangi aktifitas di luar rumah.

"Mari sama-sama menjaga kebersihan dengan sering mencuci tangan serta menjalankan pola hidup sehat dengan olahraga yang teratur dan makan dengan gizi yang seimbang agar daya imunitas tubuh menjadi kuat," tutupnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9562 seconds (0.1#10.140)