Pemeliharaan Jaringan, Posko ETLE Pancoran Tidak Beroperasi Sementara

Selasa, 08 September 2020 - 13:49 WIB
loading...
Pemeliharaan Jaringan, Posko ETLE Pancoran Tidak Beroperasi Sementara
Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo.Foto/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Ditlantas Polda Metro Jaya melakukan pemeliharaan jaringan online sistem Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) . Selama masa pemeliharaan tersebut maka ETLE tidak beroperasi sementara waktu.

Dirlantas Polda Metro Jatya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, layanan yang ditutup hanya yang dilakukan langsung ke Posko ETLE yang berada di Subdirektorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya di Jalan MT Haryono."Yang tutup sementara (hanya) konfirmasi langsung di Posko ETLE Pancoran. Pelayanan buka blokir kendaraan yang melanggar ETLE juga tidak bisa dilayani," kata Sambodo kepada wartawan Selasa (8/9/2020).

Sambodo menjelaskan, untuk konfirmasi yang dilakukan secara online tetap buka dan bisa dilakukan. Memang untuk konfirmasi penilangan ETLE bisa dilakukan dengan cara datang ke Subdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya atau secara online. (Baca: Pembongkaran JPO Bank Indonesia Ditarget Tuntas 20 September 2020)

Penutupan dilakukan pada 8 hingga 10 September 2020."Layanan di Posko ETLE Subdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya akan beroperasi kembali pada 11 September 2020 mendatang.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3729 seconds (0.1#10.140)